9. 𝑮𝒖𝒏𝒖𝒏𝒈 𝑺𝒆𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂🏔

20 1 5
                                    

(Tetibanya mereka ke tempat titik kumpul, panitia mengumumkan syarat dan cara untuk mendaki dan pos' yang akan mereka lewati. Dari jauh saja gunung yang begitu amat indah sudah sangat terlihat jelas, pantas banyak yang tergiur dengan pemandangan gunung tersebut.)

𝑃𝑜𝑣 𝑝𝑖𝑐𝑡 𝑚𝑜𝑢𝑛𝑡𝑎𝑖𝑛 :

Panitia: "baiklah anak anak semuanya perkenalkan nama saya mahen, saya panitia di gunung ini saya selaku penanggungjawab gunung ini akan menjadi pemandu untuk kalian semua, semoga kalian bisa merasakan fenomena dan keindahan dari gunung ini, tolon...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panitia: "baiklah anak anak semuanya perkenalkan nama saya mahen, saya panitia di gunung ini saya selaku penanggungjawab gunung ini akan menjadi pemandu untuk kalian semua, semoga kalian bisa merasakan fenomena dan keindahan dari gunung ini, tolong tetap patuhi apapun perintah yang berlaku disini, jika ada salah satu siswa yang melanggar maka bisa saja sesuatu akan terjadi kepada murid tersebut. Panggil saja saya kak mahen. Tolong kerjasamanya!.... " (ujar panitia tersebut).

Anak' : "Baik kak----!!!" (Sorak murid murid tersebut)

(Anak anak di bagi menjadi 3 partner, 2 cewe dan 1 cowo setiap kelompok harus mampu untuk mendaki sampai puncak dan harus memasang 🚩 di setiap pos yang mereka lewati sebagai petanda bahwa mereka telah melewati pos tersebut.  Partner 1 : allea, nora, zio partner 2 : zeya, sasa, Thian partner 3 : claryn, vera, heska partner 4 : elyn, tya, haksa partner 5 : jiyan, mora, angel)


Panitia : "baiklah untuk kelompok sudah saya bagi dan untuk memulainya marilah sama-sama untuk berdoa terlebih dahulu, berdoa di mulai...... Selesaii)

Bu freya : " Baiklah anak anak selamat menikmati perjalanan kalian, tolong kembali dengan wajah yang sama... "

Anak' : "baikk buuuuu...."

Elyn : "le? Gue heran kenapa lo g sama kak jiyan? Kenapa di pisah? dan lo kenapa sama kak zio? (Tnya elyn)

Allea : " gue gatauu ell, udah jadi keputusan panitia gue bisa apa... uda si enjoyy ajaa gapapa kali yang penting kita tetep seneng' "

(Akhirnya misi mendaki pun segera di mulai, murid-murid yang sudah di bagi harus siap di kelompoknya masing-masing siapapun yang sampai finish duluan dinyatakan sebagai pemenangnya)

Panitia : "baiklah anak anak, silahkan berdiri sesuai kelompoknya pada hitungan ke 3 kalian sudah harus berjalan..... 1.....2......3 mulaii...... "

(Murid-murid pun memulai pendakian mereka dengan riang gembira)

𝘗𝘰𝘷 𝘻𝘦𝘺𝘢 :

Thian : "okee zeyy, sa dengerin semua aba aba gue tetep di belakang gue dan jangan dahului gue kalo kalian ada apa apa jangan sungkan buat manggil gue kalo kalian bisa nemuin petunjuk kasi tau gue segera. "

Zeya, sasa : "iya kak... "

𝘗𝘰𝘷 𝘤𝘭𝘢𝘳𝘺𝘯 :

Vera : "Kak heska? Kak aku orangnya lemah gabisa buat jalan lama lama nanti kalo aku kenapa napa aku minta tolong ke kaka ya"

Namun heska tidak menjawabnya sama sekali....

Heska : "clar? Lo masi aman kan di belakang?"

Claryn : "ya..."

Vera : "kak gue ga di tanyain?"

Heska : "pasti lo juga ga kenapa napa"

Vera merasa jengkel dengan suasana itu, ia sama sekali tidak di lirik oleh heska dan merasa sangat di kucilkan..

𝘗𝘰𝘷 𝘢𝘭𝘭𝘦𝘢 :

Zio : "allea ya? nama lo bagus, lo udah kenal gue belum?"

Allea : "sekedar tau nama kakak doang dan aku gatau yang lainnya lagi"

Zio : "jadii, kenalin ya nama gue Albian Zio Sagara gue dari kelas 3 TKJ gue sekelas sama osis yang ikut disini, dan gue sebagai ketua MPK. "

Allea : "oke kak Zio? Kenalin nama aku Allea Alberista Tanvnytucss Gebriant, aku dari kelas 2c akuntan. "

Zio : "iya gue tau... Gue udah kenal lo dari jaman MPLS wktu itu gue pernah nolongin lo karna lo jatuh ke lumpur.. inget?"

Allea : "h-hhaahh? jadi yg wktu itu rela terjun ke lumpur buat nolongin aku itu kakak?"

Zio : "ya le gue... Oh btw boleh gue minta no wa Lo? Siapa tau Lo butuh bantuan gue"

Allea : "Jatuhnya gue nyusahin dong kak? Tp gapapa deh memperbanyak kontak gue juga , nih +62-852-***-****

Zio : "Thanks le"



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our partner [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang