𝘗𝘰𝘷 𝘪𝘯 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭*(Allea datang lebih dahulu dan menuju aula gedung sekolah, ia melihat beberapa teman sekelasnya yang lain yang sudah berada di sana)
Allea : "nihhh mana si temen' gue kok pada belum dateng padahal tadi janjian jam 06.40 tapi belum pada dateng, kebo banget dahh"
Zeya : "LEAAAA!!!!!!!!!" (teriak zeya) " woiii tumben amat dateng duluan looo"
Allea : "yeee.... Kan tadi kita janjian jam 06.40 tapi lo malah dateng jam 06.43 ann kemana si loo, claryn ma elyn juga belum pada nyampe"
Zeya : "yeila telat 3 menit doang lo permasalahahin, tau tuh mereka telat banget janjian jam berapa dateng jam berapa"
Elyn : "hiii guysssss"
Allea : "dihhh bru datengg loo"
Elyn : "yaila telat dikit ga ngaruh"
Allea : "pala lo peyangggg" (dengan raut wajah sedikit ksall)
Claryn : "haiii cintahhhh guee datenggggg.... "
Zeya : "ini nih manusia yang ga bisa di manusiain rumah cuman 5 langkah doang datengnya naudzubillah"
Claryn : "gue lagii gue lagii... namanya juga perempuan butuhhh banyakk waktu buat persiapan woii"
"............ "
(Tak terasa waktu menunjukkan pukul 07.00 Wib yang berarti akan segera menuju bus yang akan di tumpangi)
Kepsek : "baik anak' silahkan berkumpul terlebih dahulu, sebelum kita melakukan perjalanan alangkah baiknya kita berdoa terlebih dahulu" (semua menundukkan kepalanya) "berdoa menurut kepercayaan masing-masing di mulai" (merekapun mulai berdoa meminta agar di lancarkan segala urusannya dan selalu dalam lindungan Tuhan) ... " berdoa selesai"
Bu rina : "baik anak2 selamat pagi semuanya, ibu di sini akan mengatur tempat duduk kalian di bus dan membaginya secara merata"
Anak' : "baikkk buuuu"
(Bus pun tiba dan anak anak mulai mengatur tempat duduknya yang di pandu oleh bu rina)
𝘗𝘰𝘷 𝘱𝘪𝘤𝘵 𝘣𝘶𝘴𝘴𝘴 :
Zeya : "widihhhh kerennn betul buss sekolah kita ga nyangka guee"
Allea : "iya woii kerennya, kuning2 lagi semoga dalemnya ga ngecewain dehh"
(Mereka pun mulai mengatur tempat dan tanpa di sangka mereka ber4 sama sama di bus yang sama yang berarti mereka ber4 1 bus dan tidak terpisah, namun anehnya entah apa yang sudah di rencanakan duduk mereka secara terpisah yang berati mereka tidak duduk berdua melainkan di atur oleh bu rina untuk duduk mandiri mandiri, allea berada di kursi dekat jendela di barisan ke 4, zeya duduk di samping jendela di sebrang allea di barisan ke 2 , claryn duduk di dekat jendela di barisan allea kursi ke 1 , dan elyn duduk di samping jendela barisan zeya kursi nomer 5)
(Mereka bingung karena kenapa tidak berdua dua saja kenapa di pisah? Tapi itulah lagi mereka tidak terlalu memikirkan mungkin saja mereka sudah di pasangkan oleh anak murid lain)
(Tapi siapa sangka? Ada beberapa anggota osis yang menaiki anak tangga bus itu menuju ke dalam bus dan berjalan menuju tempat duduk yang mereka saja sampai kaget dan tidak menyangka, jelass siapa yang tidak canggung? Tentu rasanya canggung sekali... Allea yang di pasangkan oleh jiyan, zeya yang di pasangkan oleh Thian, claryn yang di pasangkan oleh heska, dan elyn yang di pasangkan oleh haksa)
(Seolah takdir sudah memutuskan segalanya dan berjalan sesuai alurnya, mereka tidak percaya dan sedikit malu. Kenapa?? ya pikir aja lo deket sama crush yang udah lo demenin dari lama dan tiba tiba lo bisa duduk pasangan sama crush lo itu? Siapa yang ga pingsan cobaa??)𝘗𝘰𝘷 𝘱𝘪𝘤𝘵 𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘭𝘦𝘮 𝘣𝘶𝘴 :
The next eps yawww, gabisa banyak2 takut kaliann bosen T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Our partner [On Going]
Random𝘚𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘸𝘢𝘭 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯. Biodata lea Nama : Allea Arbelista tanvyntucss gebriant Kelas : 2 SMK Zodiak : Aries Gol : O Biodata zeya Nama : Zeya Tania flavioziyln veraaytan...