𝘗𝘰𝘷 𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩*
suatu pagi yang cerah seperti biasanya zeya selalu datang sebelum yang lainnya (sebelum allea, claryn, elyn) zeya mendapati beberapa teman kelasnya yang baru datang saling tegur sapa layaknya hal biasa yang di lakukan zeya.
Zeya : "Damnnn, mereka kemana sih lama banget berangkat sekolahnya padahal claryn rumahnya deket school tapi malah dateng siangg apaan banget"
(Tak lama kemudian allea juga datang dan menghampiri zeya)
Allea : "Zeyy lo ngapain dah sibuk sendiri gue liat dari jauh lo kaya ngegrutu, grutuin apaan lo zeyy kaya jengkel banget, lo ada problem?"
Zeya : "Pala lo problem noh liat claryn rumah cuman sejengkal dari sekolah aja tapi jam segini belum dateng harusnya kan dia duluan yang dateng ini malah gue duluan yang dateng cringe banget dahh"
Allea : "Aelah zey gue kira beneran lo ada masalah pribadi ternyta cuman gara gara claryn, yauda si zeyy biarin dahh ngapain juga lo mikirin yang ada lo cepet tua ege. Tungguin aja deh manusia 2 itu dateng jam berapa"
Zeya : "Iya ya ngapain gue pusing pusing mikirin mereka yang ada gue cepet keriput gabisa buat deketin kak Thian, busett dah cakep bener tu manusia satu Tuhan kaya campurin zat tertentu ga si di badan kak Thian? Soalnya cakepnya Yaa Tuhann.. "
Allea : "mulai mulai lo gilanya zeyy, lagian lo suka tapi gamau confess apaan banget lo cemen ntar nunggu lo siap yang ada kak Thian keburu di ambil orang lain mampus lo zeyy gue gamau urusan"
Zeya : "leaa?? ngaca lo sendiri kaya apa demenin kak jiyan? justru lo yang lebih gila dari gue lea, cegilnya lo ngelebihi guee. Pantes aja lo tiap hari eror"
(Saat zeya dan lea asik ngobrol ternyta claryn dan elyn sama sama masuk kelas secara bersamaan (barengan) tak lama kemudian claryn dan elyn pun ikut serta menghampiri lea dan zeya)
Claryn dan Elyn : "Haii ciwi ciwi maniskuu lagi ngapain nihh sibuk banget ngobrol kayanya ikut donggg"
Zeya : "Dateng juga lo manusia amazon, lo sebenarnya ngapain sih kalo pagi kenapa lo selalu dateng siang padahl rumah lo tinggal guling in badan aja dari sekolah kerjaan lo ngapain"
Claryn : "Ceplas ceplos banget tuh mulut pengen gue jahit pake kain tenun terserah guee lah ngapain lo ributt, gue juga harus makan dulu lah sgla macem ngapain lo sewot dasar beruang"
Zeya : "Beruang' pala lo bulet lo kira gue Masha and the bear"
Elyn : "Ini pada galiat gue disni? gue di anggep apa? Dinding? Plafon? Genteng? Atau kabel? Pada ribut sendiri heran deh gue sama kalian ada aja pembahasan yang berujung ribut ga cape apa mulut kalian pada ngomong mulu daritadi"
Allea : "Lo cringe elynn lo kira Tuhan nyiptain mulut buat apa? Pajangan doang? hiasan face? atau stiker smile? Wajarlah kalo mereka ribut orang mereka ada mulut lo juga el"
(Tak selang lama bel berbunyi yang artinya jam pelajaran akan di mulai)
(Pelajaran pun di mulai guru mulai membahas masalah tentang study tour yang akan mereka laksanakan karena mereka sudah melaksanakan ulangan kemarin dan anak anak butuh liburan untuk menyenangkan kembali pikiran mereka)Bu freya : "Pagi semuanya gimana kabar kalian? Oh iya ibu juga mau ngingetin kalo bentar lagi kita bakalan nge laksanain study tour"
Anak2 : "YEAYYYYYY HOREE AKHIRNYA"
(Anak' berseru tidak karuan karna bahagia mendengar bahwa kelasnya akan mengikuti study tour)
Bu freya : "Kalian ada opini ga untuk study tour mau kemana? biar nanti ibu bisa sampein ke kepala sekolah"
lea : "Maaf Buu saya ada opini tentang study tour ini"
Bu freya : "Oh Allea, apa opini kamu nak?"
Lea : "Bu lea punya opini gimana kalau kita study tour nya daki gunung bu? Jarang jarang bu study tour menguji adrenalin lagian bu kalo cuman ke pantai atau Museum kaya udah pasaran aja bu saya pengen kita bikin pengalaman juga sekaligus gimana bu boleh? "
Bu freya : "Study tour ini kayanya cukup menantang apalagi kalo sampe daki gunung gini kayanya juga butuh kekuatan fisik, yang lain gimana setuju ga sama opini allea?"
Anak2 : "Setuju Buu setuju ajaa malahan kayanya seru Buu"
Nora : "Bu saya ga setuju, ya logika aja lah bu masa study tour ke gunung kurang kerjaan aja, lo juga lea kayanya sempit banget jalan pikiran lo sampe mau ke gunung"
(Dia nora iya dia nora anggritani, dia manusia yang bikin gue selalu emosi kenapa ga, lo tau sendiri kalimat apa yang dia sampein tentang gue. gue selalu jengkel karna dia manusia yang gatau peri kemanusiaan, rasa sosialisasi dia gatau kecolong siapa. Nora punya geng dia punya 4 temen tapi iya itu mereka ga pernah akur gatau tiap hari selalu punya problem tapi balik lagi ke diri nora yang egois kaya harus semuanya patuh ke dia di bawah kendali dia jadi ya gtu dia sama temen'nya bakalan selalu punya problem)
Lea : "Sialan lo nor ngapain lo ikut campur gini kalo lo ga setuju lo bisa bilang secara baik baik, gausa pake cara ngatain gue yang engga' you are selfish and always norr inget itu"
Nora : "Karakter gue emang gini lea kalo lo gasuka skip deh gue juga ga butuh lo"
Lea : "Lo nor emang manusia benalu lo benalu nor sana sini lo selalu jadi problem, tobat deh nor dengan kelakuan lo yang gitu"
Nora : "lo apa apaan si lea lo kaya pahlawan kesiangan tiba2 ngasih opini gajelas dan sekarang lo ngatain gue gini mau lo apa? Ha? "
(Zeya, claryn, dan elyn yang melihat pertikaian lea dan nora pun segera melerai itu begitupun bu freya memisahkan keduanya)
Bu freya : "Sudah sudah berhenti kalian kenapa si kaya anak kecil ngedebatin hal sepele, udah stop duduk di tempat kalian masing-masing"
(Akhirnya merekapun menyelesaikan pertikaian itu, bu freya mengambil keputusan dengan cara voting iya voting (musyawarah pake suara) dengan keputusan setuju atau tidak dengan opini lea jika banyak yang setuju maka di putuskan untuk study tour ke gunung jika banyak yang tidak setuju maka bakalan di sepakati lagi bersama)
Bu freya : "Oke gini aja sekarang kita pakai sistem voting sekarang siapa yang setuju untuk ikut opini lea? Dan siapa yang tidak setuju untuk opini nora? Angkat tangan"
(Tak di duga banyak sekali yang setuju tentang opini lea, iya banyak yang suka dengan opini lea perihal study tour ke gunung. Lagian banyak benernya kalo mau ke pantai atau ke museum terlalu pasaran lebih baik punya pengalaman baru)
Bu freya : "Banyak juga yang setuju tentang opini lea oke kalo gitu kita sepakat i untuk study tour ke gunung, ibu akan bicarakan kepada kepala sekolah. Kalian tolong jangan kemana-mana dan tetap di kelas untuk claryn dan zeya tolong ke ruang osis dan panggilkan Jiyan untuk menghadap ke ruang kepala sekolah sekarang"
GUYSS SORRY YA KALO TYPINGNYA KURANG SUKAA T_T
GUE UDAHH BERUSAHAA,JANGAN BOSEN YAA CINTAA
❣ᰔᩚ
KAMU SEDANG MEMBACA
Our partner [On Going]
Random𝘚𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘸𝘢𝘭 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯. Biodata lea Nama : Allea Arbelista tanvyntucss gebriant Kelas : 2 SMK Zodiak : Aries Gol : O Biodata zeya Nama : Zeya Tania flavioziyln veraaytan...