✯
✯
✯
2 hari berlalu sejak siswa menunggu informasi selanjutnya mengenai study tour itu dan akhirnya hari yang di tunggu pun datang.
"Pengumuman pengumuman seluruh siswa kelas 2c segera berkumpul ke aula gedung sekolah sekarang baik yang masih di kantin, di kelas, di perpustakaan, maupun di lapangan segera berkumpul di aula gedung, tolong secepatnya untuk segera berkumpul. Baik terimakasih. " (ujar pengumuman yang di siarkan melalui mic itu)
Allea : "akhirnya......... guee beneran gasabar denger infromasinyaaa plissss rasanya guee pengen terbang (gumam allea dengan raut wajah ruang gembira)
(Akhrinya merekapun pergi menuju aula gedung itu dengan langkah kaki penuh semangat dan alunan perasaan yang begitu baik serta tersirat mata yang sangat gembira)
𝘗𝘰𝘷 𝘥𝘪 𝘢𝘶𝘭𝘢 𝘨𝘦𝘥𝘶𝘯𝘨*
Kepsek : " Baiklah anak anak selamat pagi semuanyaa"
Anak' : "Selamat Pagii pakkk" (sahutt semua siswa yang terlihat sangat gembira dan teriakan yang penuh semangat)
Kepsek : "Apakah kalian tau apa yang akan bapak sampaikan? "
Anak' : "Tidakkk pakkkkkk....." ( sahut semuanya padahal mereka sudah tau apa yang akan di sampaikan tapi mereka berpura-pura tidak tau sebagai kejutan)
Kepsek : " Baikk bapak akan menyampaikan mengenai study tour yang akan kalian laksanakan inii, apakah kalian tau akan bepergian kemana? "
Anak' : "Tauuuu pakkk!!!!!......... Di GUNUNG SEANDRA SEMARANGGGG.... (sahut seorang siswa yang sangat gairahh)
Kepsek : " Ohoooo~~ rupanya kalian sudah mengetahui tempat tujuannya, tanpa menunggu lagii kita akan bepergian mulai 𝘴𝘢𝘣𝘵𝘶 19 𝘢𝘱𝘳𝘪𝘭 𝘴/𝘥 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘴𝘢 23 𝘢𝘱𝘳𝘪𝘭, 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘬𝘦 𝘨𝘶𝘯𝘶𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘢𝘯𝘥𝘳𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨. Kita berkumpul di hari sabtu pagi pukul 07.00 wib di sini (aula gedung) tolong jangan ada yang terlambat agar tidak ketinggalan bus. Ada 2 bus yang akan kita pakai masing bus di tumpangi oleh 18 siswa, 2 guru, dan beberapa anggota osis lainnya. Tenangg untuk biaya tempat bus sudah di tanggung oleh pihak sekolah dan siswa hanya di kenai biaya tiket masuk ke gunung saja. Di karenakan sekolah memiliki bus pribadi maka dari itu kita akan menggunakan bus milik sekolah.
Baik apakah ada yang ingin ditanyakan?Anak' : "Tidakk pakkkk!!!!!!" (Sorakkk mereka, yang berarti mengerti akan pengumuman itu)
Kepsek : "baiklah jika tidak ada yang ingin di tanyakan kembali ke kelas dan tunggu sampai bel pulang berbunyi, silahkan musyawarahkan apa apa saja yang akan kalian bawa semasa study tour itu"
Anak' : "Baikkk pakkk terimakasih" (seruu mereka dengan gembira dan mulai satu persatu pergi meninggalkan aula dan kembali ke kelas)
𝘓𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵 𝘦𝘱 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵𝘯𝘺𝘢^^
𝘔𝘢𝘢𝘧 𝘺𝘢 𝘤𝘮𝘢𝘢 𝘥𝘪𝘬𝘪𝘵𝘵𝘵 𝘴𝘰𝘢𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘴𝘪𝘣𝘶𝘬𝘬 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘥𝘪 𝘥𝘳𝘢𝘧𝘪𝘯 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵 𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨
𝘛𝘩𝘢𝘯𝘬𝘶 𝘺𝘰𝘶𝘶 𝘴𝘰 𝘮𝘶𝘤𝘩𝘩𝘩 ❥❥❥❥
KAMU SEDANG MEMBACA
Our partner [On Going]
Random𝘚𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘸𝘢𝘭 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯. Biodata lea Nama : Allea Arbelista tanvyntucss gebriant Kelas : 2 SMK Zodiak : Aries Gol : O Biodata zeya Nama : Zeya Tania flavioziyln veraaytan...