SHIMIZU M/N
KANJI
清水 M/NROMAJI
Shimizu M/nCHARACTER INFO
ALSO KNOWN AS
Cute boi (Oikawa, Terushima, Kuroo, Atsumu, Futakuchi)
Si Kacamata ( Keishin, Tendou, Bokuto, Koganegawa)
Pretty boi ( Nishinoya, Tanaka, Hinata, Hanamaki, Mattsukawa, Yahaba, Kindaichi, Yamamoto, Lev, Inouka, Konoha, Osamu, Suna, )
Kiyoko Aniki ( Takaeda-sensei, Iwaizumi, Ennoshita, Yamaguchi, Yachi )
M/n-san ( rata-rata karakter Haikyuu )GENDER
MaleDATE OF BIRTH
January 6 1995AGE
18 yearsHEIGHT
168,2cmWEIGHT
55,4kgOCCUPATION
High School Student (3rd Year, Class 3-3) same class with Azumane AsahiTEAMS
Karasuno HighPOSITION
Manager ( when he class 1rd and 2rd )
Outside Hitter ( When he class 3rd )BACKGROUND INFORMATION
Kiyoko Older BrotherGoal
Keep learning and workingLIKES
Spicy food
StudyHOME TOWN
Miyagi PrefectureHOME COUNTRY
JapanSEXUALITY
Can bottom" Saya sudah cukup lama menonton mereka, dan inilah saatnya bagi saya mempraktekkan apa yang selama ini saya lihat " Kepada dirinya sendiri
" Kiyoko, besok carilah seseorang yang bisa membantu mu , karena besok kau akan melihat ku di lapangan " Kepada Kiyoko
" Maaf karena telah menjadi pengecut, dan hanya duduk di bangku penonton " Kepada Asahi
PENAMPILAN
M/n adalah pria yang sangat cantik dengan tinggi badan di atas rata-rata.
Dia memiliki rambut hitam legam yang dia selipkan satu bagian ke belakang telinga Kanannya, sedangkan sisanya menggantung bebas di sisi kiri. Dia memiliki mata berwarna abu-abu dengan bulu mata yang terlihat panjang, tanda kecantikan di sisi kanan dagunya, dan kacamata berbingkai tipis dengan pinggiran dan jembatan berwarna hitam.
Karena penampilannya yang menarik, diikuti dengan banyaknya perhatian yang ia dapatkan, Karasuno umumnya dikenal sebagai tim dengan manajer cantik meskipun ia sendiri adalah seorang laki-laki.
Ketika Daichi pertama kali merekrut M/n menjadi manajer tim adalah ketika Daichi mengira Kiyoko adalah M/n, dan dengan kesalah pahaman tersebut M/n pun terpaksa bergabung dengan Club volly. Pada saat itu M/n seorang kutu buku yang menjaga perpustakaan sekolah, dia memutuskan untuk berhenti menjadi penjaga perpustakaan dan fokus pada Club volly.
KEPRIBADIAN
Sekilas pendiam seperti saudara nya Kiyoko. Umumnya dikenal karena wataknya yang tenang dan selalu berpikiran positif, karena fakta sederhana bahwa dia selalu dikenal sebagai siswa teladan di sekolah nya.
Meskipun dia sering terlihat menyendiri, dia terbukti sangat peduli dengan anggota tim di klub bola voli. Bahkan sampai membujuk Asahi untuk kembali bergabung dengan Tim dan selalu siap siaga terhadap Hinata yang selalu gugup di awal pertandingan. Yang cukup mengejutkan, ketika dia mengatakan kepada Takaeda-sensei bahwa ia ingin mencoba bermain bersama tim.
Setelah bergabung sebagai pemain tim bola voli, dia mulai lebih membuka diri dan terlihat lebih sering tersenyum dan berbicara, bahkan melontarkan lelucon agar rekan tim nya tetap tenang setiap kali bermain di pertandingan.
STATISTIK
Dasar-dasar M/N semuanya cukup dan dia memiliki gaya bermain yang bagus, tetapi kemampuannya secara keseluruhan tidak luar biasa. Dia sebagian besar adalah spiker sayap kanan tetapi bermain sebagai pemukul lawan selama pertandingan. M/n berkepala dingin dan pandai menganalisis selama pertandingan, sehingga dia sering mengetahui rencana lawannya. Kemampuan ini memberinya kehadiran yang stabil di tim, mirip dengan Kenma. Dia adalah pemain serba bisa yang unggul dalam menyerang dan bertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
i am Kiyoko older brother
Fantasy" Takaeda-sensei...aku ingin bermain di lapangan bersama mereka sebagai pemain!! "