-
setelah menepikan motornya, dia segera membuka handphone yang tadi sempat bergetar terus.
"tuhkan pasti banget circle cogem bertanya tanya kenapa gue ga ke sekolah.. gue harus ngebohong gaya apa yaa di situasi kaya begini, soalnya mereka bakalan cepu ke mama.."
COGEM
ien : be, dimana? ini udah mau masuk kelas kok belom keliatan batang idung lo??
abil : gue cepuin mama pulang sekolah ntar, kalo lo ketauan ngebolos!!
nala : be, ini udah masuk anjir, jangan nyusahin kita buat boong ke ibu guru dong!!
*panggilan tak terjawab 29
entah apa yang ada di pikiran albe, tapi dia malah mengendarai motornya untuk menuju ke sekolahannya, dan kalian juga pasti tau kalau diri nya akan di tahan di gerbang sekolah tak di biarkan masuk, tapi bukan albe namanya kalau dia tidak berulah satu hari saja..
"dih, yaudah kalau bapak gamau biarin saya masuk, sangat tidak berpendidikan.. menahan siswa yang semangat belajarnya menggebu gebu ini. membodohkan anak bangsa wah wah wah" ucapnya sembari menggelengkan kepalanya dengan serius
"masa iya semangat belajar menggebu gebu, tapi telatnya dua jam begini.. wah wah wah" balas pak satpam sembari menirukan gelengan kepala albe
"hehe-
"ini saya telat kan tadi-
"kalo gue ngomong yang sebenarnya pasti bakalan berabe..
"yaudah deh pak, saya pulang nih"
"pak saya pulang loh.."
"pak ini saya balik lagi loh..."
"PAK!!"
"dih yaudah pulang aja sono, bapak bukan pacar kamu yang bakal nahan nahan" ucap si bapak, sembari berbalik badan
"PAK! PAK!! kasihanilah anak ganteng ini pak.. kalo di marahin mama gimana? bapak mau tanggung jawab??"
"ogah"
"....."
-
gagal guys, kalau kalian mikir albe bakalan naik naik ke pager sekolah salah yaa, soalnya pager sekolahnya tinggi tinggi, yang ada albe bukan sampe di kelas tapi sampe di surga kalo loncat begitu aja...
akhirnya dia kembali menaiki motornya, setelahnya dia mengendarai motornya ke berbagai tempat sampai akhirnya dia berhenti di tempat anak anak yang suka membolos yaitu 'warnet'..
entah apa yang merasuki albe, sampe sampe dia lupa waktu diam disana.. tak hanya bermain banyak game dia juga memesan banyak sekali cemilan yang membuatnya semakin nyaman dan tidak mau beranjak.
sampai sampai waktu menunjukan jam 9 malam.
handphone mode silent juga bakalan jadi bencana buat albe karena kemungkinan besar teman teman dan orang tua nya terus terusan mencari kabar tentangnya yang dari pagi sama sekali tidak ada kabar.
note : maaf ya sayang sayangku uploadnya lama, hehehe
vote juga yaa jangan lupaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
eye contact | bl
Romantikada apa dengan semua sikap yang leo berikan terhadap albe? akankah itu pertanda baik bagi albe, karena mempunyai seseorang yang selalu ada di sisinyaa?? atau pertanda buruk, karena leo yang terlihat sangat obsesi terhadapnya??