AUTHOR POV
Flashback on
Daegu, a few months ago.
Pandangan Joohyun berkunang-kunang. Kedua tangan nya mengenggam stir kuat-kuat, seiring ia menahan rasa sakit tak terelakkan di bagian perut nya, dengan kondisi seperti ini Joohyun masih memaksakan diri untuk menyetir sendirian padahal Yongsun sampai memarahi dia karena dia melarang Yongsun untuk ikut.
Drrt drrt
'Yongsun is calling....'
Tidak ingin membahayakan pengguna jalan lain, Joohyun memutuskan untuk meminggirkan mobil lalu jemarinya menekan salah satu tombol di stir.
"Yah, shibal!! Aktifkan maps mu sekarang!!"
"...aku bisa sendiri,"
"Ya tuhan, aku sangat ingin membenturkan kepalamu yang keras itu," balas Yongsun, "Aku tau pertemuan mu dengan Seulgi tadi tidak berjalan baik, I knew that, Joohyun!!"
"So stop being so stubborn!!"
"..."
"Okay, I'll take that as a yes," ucap Yongsun cepat, "Tunggu disana, aku tidak jauh lagi,"
"...ughh," Joohyun merasakan bulir-bulir keringat membasahi seluruh wajah nya, rasa sakit ini semakin tak terelakkan, perutnya seperti diremas-remas, menyakitkan luar biasa.
"...h-h..hhh, and..wae..."
Tok tok tok!!
"Hyun, buka!!"
"Astaga," Yongsun memekik melihat pemandangan yang ada di depan nya , dia menggelengkan kepala dan mencoba meredam rasa terkejut nya, saat ini dia lebih mementingkan keselamatan Joohyun.
"Come on,"
"...a-appo,"
"I know,"
Yongsun sebisa mungkin memapah tubuh Joohyun dan memindahkan nya ke kursi penumpang, iris kecokelatan nya sesekali menatap bercak berwarna merah yang tampak di sekujur kaki Joohyun.
"...a-aku tidak ingin..kehilangan d-dia..." isak Joohyun, "...please..."
Yongsun mengangguk dan memasangkan seatbelt pada Joohyun, "Your baby bear will be okay, I promise."
.
.
"...Kang Seulgi itu benar-benar..."
Yongsun mati-matian menahan amarah nya ketika panggilan nya kembali ditolak, ini sudah kesepuluh kali ia menelpon Seulgi dan Seulgi tidak menghiraukan nya sama sekali.
"Apa yang sebenarnya dilihat oleh Joohyun? Dia bisa mencintai manusia seperti Kang Seulgi ini?"
Saat Yongsun tenggelam dalam pikiran nya, ia dibuat terkejut tatkala ponsel dalam genggaman nya bergetar dan layar nya menampilkan nama 'Kang Seulgi' disana.
"Aku sibuk mencari segala cara untuk balas dendam," terdengar suara dari sebrang sana.
"Yeah itu saja?" balas Yongsun, "Lalu tidak sadar apa yang telah kau perbuat pada Joohyun?"
"Memang dia kenapa? Bukankah dia selalu begitu? Selalu bangga menjadi polisi yang tidak berguna dan egois,"
"Yah!!" gertak Yongsun, mukanya memerah. "Jangan kau kira dia tidak menderita atas apa yang menimpa Yerim, dia sangat merasa bersalah!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seoul Drift [SEULRENE] COMPLETED
FanfictionKetika seorang Bae Joohyun bimbang dalam percintaan nya dengan seorang kriminal pembalap liar- Kang Seulgi, dimana Joohyun sendiri berstatus sebagai polisi. [oemji summary gajelas, gaz baca aja woy!!]