01.Hukuman

116 3 0
                                    

Halo..

Vote&komen ya makasiii

HAPPY READING

***

"WOI!!".seorang cowok dengan seragam dikeluarkan menggebrak meja yang sudah usang yang ada disebelahnya membuat teman-temannya ikut kaget.

Kini mereka berada di rooftop sekolah.disana terdapat bangku untuk duduk dan 2 meja usang yang entah sengaja atau tidak ditaruh disana.tempat itu sungguh menyejukkan dan membuat keempat murid itu betah berada disana.

"Ehh...si gobloug,bikin jantungan aja lo".kesal temannya dengan nada marah.'sangga',si cowok playboy.yang hobinya suka mengasih kata-kata manis ke cewek cantik di sekolahnya.

"Gue punya ide!.gimana kalo hari ini kita buat kenangan sebelum kita lulus dari sekolah ini".ujar cowok itu.siapa lagi kalau bukan 'Narendra putra madhava'.

Murid yang sering keluar masuk bk.karna banyaknya masalah yang ia buat sendiri.katanya,kalo tidak membuat masalah.tidak akan ada kenangan dan sejarah untuk masa-masa sekolahnya.hidupnya disekolah juga akan monoton.begitu katanya.

"Apa lagi sih ren??,kita udah sering bikin masalah disekolah ini,lo gamau tobat? ".ujar salah satu temannya yang bernama 'dave'.dia yang paling waras diantara ke tiga temannya.

"Tau.seharusnya masa mendekati kelulusan tuh bikin guru bangga.Lo malah bikin guru susah".sahut sangga membenarkan ucapan dave.

"Yaelah bro..,cemen lo semua.ayo dong kita harus kompak".ucap Narendra pada teman-temannya.

"Kompak apa ren?".tanya teman satunya yang kelewat polos diantara mereka.'Bima'.

"Akh..,serah.yuk gais,kita beraksi".ajak Narendra membuat ketiga temannya kompak berdiri mengikuti Narendra yang akan membuat ulah.

"Eh eh,ren tungguin woi.main tinggal aja".

"Tar!!tara...lo udah tau belum??".panggil seseorang yang memasuki kelas XII IPA 7.dia salah satu teman tara.'Nesha'.cewek yang selalu gonta-ganti pacar.entah kapan

"Apa sih nes".ini bukan tara yang menjawab.melainkan temannya yang lain.'Janvika'.cewek ketus,ngomongnya yang kadang nyelekit di hati.

"Tau apa nes??,ada ulangan mendadak?".tanya Adira.cewek dengan sifat polosnya yang membuat orang gemas melihatnya.

"Nggak.itu...si Naren.bikin ulah lagi sama temen-temennya.dia jailin pak budi waktu diruang guru".ujarnya setelah duduk di bangku samping tempat Vika duduk.

"Terus apa hubungannya sama gue?".tanya tara dengan menaikkan satu alisnya.

"Yakan lo kemarin habis ditembak sama tuh cowok".ujar nesha.tak heran mengapa ia tahu.seisi kelas pun bahkan tahu peristiwa itu.karna sangga yang menyebarkan.memang sialan tuh anak.

Tara memutar bola mata malas."gue gak peduli".ucap tara cuek.lanjut membaca buku pelajaran dihadapannya. Tak heran jika ia selalu rajin membaca buku-bukunya setiap hari.ia termasuk siswi berprestasi,dan meraih banyak piala dan Piagam penghargaan.ia selalu diikutkan lomba-lomba nasional.sungguh siswa kesayangan guru-guru.selain kesayangan guru.ia juga sering diincar oleh sebagian cowok di SMA rajawali.

NARENTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang