Tangan minji di cengkram dengan kasar oleh haerin. Entah akan di bawa kemana minji, yang jelas tempat yang jauh dari kerumunan para siswi.
"awss,s-sakit kak.." Minji meringis kesakitan.
haerin yang mendengar minji kesakitan pun berhenti berjalan membawa minji. dan langsung menatap tajam minji.
"Sakit lo bilang hm?" Bukan nya di lepas oleh haerin, namun tangan minji malah di peras seperti layaknya cucian pakaian.
"Berani² nya lo deketin hanni?, lo anak baru ya, jangan macem macem." Ucap haerin dengan menguatkan perasan nya terhadap tangan minji."engh, sakit kakk, lepasinn" minji mulai mengeluarkan air matanya.
haerin yang panik melihat minji akan menangis pun langsung melepaskan tangan nya. ia takut jika di lihat orang umum di luar sekolah.
"sst, jangan nangis lo, gue udh lepasin!." ujar haerin dengan ketus
Tapi tetap saja, minji menangis, tangan nya begitu merah, bagaimana dia bisa menahan sakit.
"Ngerepotin banget jadi bocah, di peres gitu doang nangis, badan aja tinggi." Ocehan dari mulut haerin mai keluar.
"heh kamu kak, kamu emang nya siapa ngelarang aku sama hanni ngobrol, kamu juga kenapa marah seenaknya sama aku, hiks" ucap minji
haerin yang mendengar itupun hmpir marah kembali, namun untung saja haerin dapat mengontrol nya, kalau tidak mungkin minji akan tiada sekarang juga..
"Gue mantan nya hanni, masalh lo?. Gue juga marah sama lo ga seenak nya ya, ada alesan nya." Ujar haerin
"Mantan aja belagu, hiks" kata minji
aura bocil nya sudah mulai terasa disini, minji mulai tengil, dia tidak tau apa akibatnya jika berkata seperti itu di depan haerin.
"BERANI BGT LO NGOMONG GITU YA ANJG" bentak haerin
Bentakan haerin ternyata terdengar hingga ke berapa lingkungan. Hingga tukang sapu sapu sekolah pun mendengar nya. Orang pertama yng mendengar bentakan haerin pun langsung menghampiri tempat suara itu berada.
.
.
.
"M-minji?, kamu gapapa... , Haerin kamu apain minji"
Yap, taesan adalah orang yang menghampiri suara bentakan haerin kepada minji, syukurlah minji selamat karna taesan kali ini, entah apakah akan di kejar² oleh haerin atau tidak.
"A-aku nggak apa apa" ucap minji terbata bata, ia terpaksa bilang ia tidak kenapa kenapa, karna,astaga haerin menginjak kakinya..
"Gue ga ngapa ngapain minji, lo ampe nyepuin gue ngebentak dia, lo gue pecat dari sini!" Ujar haerin kepada taesan, dan langsung meninggalkan taesan dan minji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl | Kim minji
Teen FictionEND Seorang perempuan culun yang di rebutkan 3 orang sekaligus. Kim minji adalah perempuan culun, dia tampak lucu dengan sikap sikap random nya, hingga 3 orang sekaligus mencintai nya diam diam. Catnipz : Enemies to lovers Hanni : fall in love at f...