Ada alasan mengapa aku selalu bertanya-tanya tentang kesehatan mental seseorang. Mencoba untuk mengingatkannya, dan selalu berusaha untuk melempar kata-kata baik yang menguatkan mereka. Itu karena dibalik senyuman yang mereka berikan ada beban yang dipikul yang tak bisa diungkapkan. Tidak semua tawa berarti bahagia. Tidak semua fisik yang sehat terdapat jiwa dan mental yang baik-baik saja.
Langkah pertama dari menjalani kehidupan yang otentik adalah mendengarkan apa yang ingin dikatakan oleh hati kita. Pernahkah aku mengalami perasaan itu ketika aku tau bahwa sesuatu dalam hidup aku tidak cukup benar? Mungkin, aku tidak sepenuhnya senang dengan keadaan yang sekarang atau aku terus-menerus memegang harapan bahwa hal-hal seperti itu tidak akan selalu seperti ini karena aku tau Tuhan mentakdirkan sesuatu yang jauh lebih banyak.
Sangat mudah mengabaikan perasaan itu dan berpura-pura semuanya akan terasa baik-baik saja dan terus eksis dalam hidupku apa adanya tetapi aku benar-benar berpikir itu tidak akan benar-benar hilang kecuali aku membuat perubahan.
Biarkan ini menjadi PERTANDA untukku dan untukmu. Perasaan itu memberitahuku sesuatu yang sudah aku ketahui. Ikuti perasaan itu kemana Ia mencoba membawaku
_____________________________________Love Del Luna
Page 02
Minggu, 16 Juni 2024
🤍🤍🤍🤍🤍