Assalamualaikum gaiss,wiw komen dong awww
setelah hari Senin,yang menyenangkan karna hal itu,kini tibalah hari selasa,hari setelah senin,tau kan?
Selasa pukul 15:00,kini patut di curigai kah? karna tidak biasanya fara sudah siap dan malah ingin menghampiri teman"nya yang masih dirumah,entah mungkin ingin saja.Dan kini fara sudah ada di rumah afika,ya disinilah fara sekarang menunggu afika bersiap.
apa ini? entah kebetulan dari mana?akra ada di tempat yang sama,ya dirumah afika,tapi bukan untuk mengajak afika mengaji melainkan mengajak sepupu afika,ya sepupu afika yaitu RIPAT.
ya fara cukup kenal ripat.akra?sudah tentu karna dia teman sekolahnya.sembari menunggu ripat,akra memainkan kelereng, yang tadi dimainkan ripat.
Fara tidak terlalu banyak menglihatnya,hanya sekilas.
Setelah itu fara berangkat kemajlis karna afika telah selesai.************
Kini fara dan afika tidak langsung ke majlis karna belum waktunya masuk,kini mereka jajan dulu karna ditempat jajan itu banyak teman"nya.
*****************
Ketika ripat selesai,kini akra dan ripat pergi untuk mengajak yang lainnya,setelah itu baru ke majlis.
Singkatnya semua telah siap dan kini semua berangkat ke majlis,seperti biasa pasti berkumpulnya di belakang majlis,entah apalagi yang di mainkannya,setelah sampai di belakang majlis sudah ada anak perempuan disana,tengah mengambil air di sumur,ya di belakang majlis ada sumur.
Disinilah mereka malah ikutan bermain,sudah dibilang,mungkin pikiran anak"hanya main,tak tau waktu?entah.Dan disinilah,mereka mulai membuat,apa yang ada di pikirannya,ya mereka membuat kue dari tanah.sungguh mungkin jika remaja nanti mereka ingin sekali kembali pada masa seperti ini.masa yang begitu sulit diulang,hanya bisa dikenang di pikiran.
Selesai membuat kue"tersebut kini pas sekali,majlis akan segera dimulai dan kini,mereka segera membersihkan tangan mereka yang kotor dan segera ke majlis.
******************
Di dalam majlis,sunyi ketika guru sedang menulis,mungkin adala yang berbisik",tapi jika guru keluar langsung saja ramai seperti di pasar.
"woi pala kantongin,ga keliatan"
Ucap aizan"Pala lu aja situ"
Balas aidanBegitulah candaan candaan yang mungkin menyentil,tapi tak pernah dimasukan ke hati.
Tidak lama begitupun,pelajaran segera dimulai,karna ustadz malik sudah kembali.
******************
pembelajaran selesai kini majlis mulai sepi,semua murid telah berhamburan keluar.
oke gaissss bab selanjutnya,itu nanti setahun kemudian yaaaa,yang akra pergi ke pondok.
Okee ketemu di sanaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
aku,kamu dan takdir.
Non-Fictionawal mula bertemu di tempat mencari ilmu (majlis).dan berakhir asing.