hola holaaa,pliss bgtt vote atau komen gituu ramein jugaaaa, terimakasiiii
Jam 05:20 fara sudah bangun,karna ada acara di sekolahnya,yap hari pahlawan,semua siswa/siswi,juga guru"memakai baju pahlawan.
Kini sebelum mandi fara menyempatkan diri membuka handphone nya,dan beralih ke WhatsApp,disana banyak sekali spam chat dari seseorang,AKRA.
Fara tersenyum melihatnya,siapa yang tidak baper jika di spam sama seseorang yang disukai.ehhh apaaa??disukai katanya???isi pesan itu kurang lebih,yaitu membangun kan sholat subuh,ini mungkin akan menjadi chat terindah juga terkenang.
Jam 06:30 fara sudah siap dan akan berangkat ke sekolah,disana banyak sekali yang memakai kebaya,juga cantik.fara telah sampai dikelasnya,dan mendudukan dirinya di bangku nya.
kini fara sedang memainkan handphone nya,kini tak lama suara bell pun berbunyi tanda sudah masuk,dan kini fara juga teman"nya langsung menuju lapangan untuk melaksanakan upacara, mengingatnya hari pahlawan.Upacara pun kini selesai fara kembali ke kelasnya dan seperti semula,dia memainkan handphone nya,ohh iyaa selesai upacara ada lomba passion show. #maap kalau salah ketik.
Kini fara tidak jadi memainkan handphone dikelas,karna ingin melihat lomba trsbt.Berlama"lomba tersebut fara merasa bosan,dan dia memutuskan kembali ke kelasnya,kini fara sedang memainkan handphone nya,dan notif dari seseorang pun muncul,ga lain ga bukan yaaa,AKRA.
akra hndk: lagi dimana far?
anisfara:kelas
akra hndk:ohh,acara nya dah selesai?
anisfara:blm, bentar lagi,chat gua emg gaada guru?
akra hndk:wkwkwk,jamkos niii
anisfara:ohhh,okee.
akra hndk:bentar lagi ya,guru uda masuk
anisfara:👍👍
selesai sudah pesan singkat itu,kini fara kembali ke lapangan,karna merasa bosan.
kini acara nya pun selesai,kini fara kembali pulang kerumahnya, perjalanan menuju rumahnya memang jauh jika jalan kaki,tapi meski begitu fara, memotong jalan.
kini sampai lah dirumahnya,fara segera mengganti baju nya karna merasa gerah,selesai berganti baju kini fara rebahan santuiii di kasur nya sambil memainkan hp nya,serta membalas chat seseorang itu.
malam hari pun tiba, seperti biasa fara sedang bersiap"untuk pergi ke majlis,bersama risa.
kini far dan risa telah sampai di majlis,dan pembelajaran pun segera dimulai."Pulang ngaji main yuu"
Ucap Risa memulai"Ohh, ayolahh"
Jawab faraKini pembelajaran pun selesai,fara dan risa telah pulang,dan kembali lagi untuk bermain,kini fara sedang chatingan bersama seseorang yang akhir"ini dibincangkan.
akra hndk:far,gw suka sama lo.
akra hndk:lo mau jadi pacar gw?Degggg
oke gaisss jangan lupa vote yaa?kumohonnn sampai jumpaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
aku,kamu dan takdir.
Non-Fictionawal mula bertemu di tempat mencari ilmu (majlis).dan berakhir asing.