Haiiiiii assalamualaikum semuaaa,vote masi bgtu iwww,tpi meskipun bgtu aku tetap update,mau cepat"selesai,dan ramai serta abadi.wkwkwk
setelah fara tau akra seorang youtubers,kini dia sering melihat-lihat akunnya akra,serta menontonnya.
Disini dia masih saja menonton video kemarin tentang santri,entah apa kini ini menjadi favorit nya?aneh katanya ga suka.
************
Sore nanti di masjid ada pengajian umum,bersama santri"di m'i,fara ikut karna diajak afika,dan kini dia sedang bersiap"ke masjid dan menghampiri afika duluan.
"Assalamualaikum afikaaa"
"Walaikum sallam,ayokla"
"Kita kemana dulu pik?"
Tanya fara"Tuh nyamper Lia"
Jawab afikaKini tanpa menunggu lia,lia pun sudah ada didepan rumahnya dan segera berangkat.dan kini mereka telah sampai di masjid ini.
Pengajian pun dimulai,kini pertama"membaca doa,serta ada pembacaan Al Qur'an,yang di bacakan santri m'i ini.
Dia khalila,khalila Asifa,dia seorang santri di m'i,dia juga sekelas dengan afika juga akra,dan kini suara nya begitu indah di dengar,juga bacaan Al Qur'an nya yang baik.
"Lu tau ga ra dia siapa?"
Tanya afika,ke fara"Engga,emgnya siapa?"
Tanya fara balik"Dia khalila,temen sekelas gw juga akra,tapi dia juga pernah deket sama akra"
Jawab afika terus terang"Ha? o-ohh"
Jawab fara terbataKenapa sesakit ini,jika memang tidak mempunyai rasa?
Seiring obrolan itu kini pengajian pun dimulai,dan kini,membaca Al Qur'an bersama.
***************
Pengajian pun selesai pas ingin mendekat ke magrib,kini fara,afika serta lia,sudah pulang kerumahnya masing-masing.*****************
Kini fara sedang berada dirumah cahya, sedang bermain, kebetulan sekali rumah itu dekat dengan pesantren,tapi,bukan berarti fara ingin melihat seseorang tapi memang sekarang bermain nya memang disana.
"Akra pindah mondok par"
Ucap awal Cahya"Ko bisaa?eh maksutnya kenapa?
Tanya fara"Gatau"
"Tapi tau dari mana?
Tanya fara"Ohh itu,mama nya bilang"
"Tapi pindahnya kemana?"
"Ke eu-hh,apaya? gw lupa hehehe"
Jawab cahya tanpa dosa"Ohh yaudah lah"
Sudah pindah ngaji,pindah pondok pula,apa inilah yang dinamakan sudah ada rasa tapi terlambat?
haiii segini dulu yaaaa papaiii
KAMU SEDANG MEMBACA
aku,kamu dan takdir.
Non-Fictionawal mula bertemu di tempat mencari ilmu (majlis).dan berakhir asing.