Haiii gaiss up niiii,plis dehh ko pada pelit si buat nge vote dan komen, apa sesusah itu?tapi gapapa,aku berdoa biar hati kalian terbuka mau vote and komen wkwk.
1 tahun kemudian...
Sekarang fara sudah menduduki bangku kelas 7,yang artinya fara sekarang kelas 1 smp,dan beberapa bulan lagi mungkin dia akan menduduki bangku kelas 8.
Seperti sekarang,fara sedang mencari kebaya untuk dipakai di hari pahlawan di sekolahnya.sesudah ketemu fara langsung memainkan handphone nya,membuka Instagram nya,dan fara melihat ada nama yang tak asing dipikirannya.dia ada?
Ya yang dimaksut dia itu ialah akra.Tak disangka ternyata fara mem-follow akun akra tersebut.akunnya frivate.
******************
Tentang mengaji kini fara tidak mengaji sore lagi melainkan sudah pindah jam ngaji menjadi malam.
Pukul 16:20 fara sudah mandi,dan kini sedang bermain handphone dan seperti biasa dia membuka Instagram nya karna ada notif,dan ternyata ada yang mengikuti nya, ternyata yang. Mengikuti nya ialah,AKRA ternyata akun ini aktif,dipikiran fara akun ini tidak aktif karna akra mondok,mungkin sedang pulang pikir fara,selain mengikuti, ternyata akra juga mengirim pesan singkat seperti..
Akrhndk: P
nurfara: ya
Akrhndk: ini siapa?
nurfara:faraAkrhndk: fara yang ngaji di pa ustadz malik?
nurfara: iya
nurfara:inii?Akrhndk:akra far
nurfara:o iya
Akrhndk: lanjut wa?
nurfara: bole
Akrhndk: ni nomor gw par
087xxxxxxxxxnurfara: oke
Kini fara dan akra melanjutkan nya di watshApp,kini mereka sudah saling sv an,dan tak di sangka akra memposting foto profil fara
dengan caption:Baru ketemu temen lama
teman lama,juga cinta lama?
okee segini dulu yaww
KAMU SEDANG MEMBACA
aku,kamu dan takdir.
Non-Fictionawal mula bertemu di tempat mencari ilmu (majlis).dan berakhir asing.