sakit hati yang sia-sia

2 1 0
                                    

untuk apa sakit hati?bukan kah diri ini yang menolaknya datang?"
#_#:nurfara.

Kini fara sudah selesai menulis,dan dia teringat perkataan Risa.

"Wei ris,karna apa?"
Tanya fara

"Ohhh ya karna bagus la lu tolak,masa iya baru dapet nomor langsung gas,mana adaaa"jawab risa

"Adaaaa laaaaa"

"siapa emggg?"

"Yaa si akra,hahahaha"
Jawab fara tertawa

"Lucu lo bgtuu?"
kata risa kesal

"Hehehe"
Jawab fara

Kini tak lama datang ustadz malik, pembelajaran akan dimulai setelah menulis

**************

"Jadi main ga?"
Tanya fara

Kini majlis sudah selesai

"Jadi ayo pulang dulu"
Jawab risa

**********************

Sudah lama tidak ada kabar tentang akra,mulai dari story Instagram,juga WhatsApp,fara bingung kemana dia?
tapii mengapa harus bingung,memang dia siapa akra?wes jadi pacar aja ora,baru saja akra ada di benak fara,kini akra membuat status WhatsApp.

fara melihatnya,isi dalam status akra itu ialah fotbar (foto bareng),akra dengan.... perempuan,memakai gamis hitam,hijab coksu,akra memakai sarung hitam kemeja putih,serta kepalanya terdapat peci hitam.

gimana dengan perasaan fara?yang menolak akra,tapi sakit jika dia bersama yang lain?




**********************************

terfikir tentang status WhatsApp akra,fara masih belum percaya akan itu,pdhl foto itu benar, menunjukkan akra dengan perempuan,akra pula yang mengunggah nya, bagaimana lagi alasan fara untuk tidak percaya?

sulit dipahami memang,kalau soal hati,sulit dan sulit,kita yang memiliki kita juga yang sulit memahami.

setelah melihat status akra,fara lebih banyak diam?kenapa begituu yaa??apa cuma fara yang seperti itu?menolak cinta yang pernah ada di hati,dan giliran di tolak seperti orang tidak terima?sungguh aneh,SANGAT!!





bukannya ga niat untuk update,tapi gaada yg vote aku sedididididihhh deeeee

aku,kamu dan takdir.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang