Aku duduk disofa kecil yang mungkin berada didepan cermin, ada beberapa tangan yang saat ini menyentuh rambut atau bahkan wajah ku. Mungkin mereka tengah membantu ku berhias. Aku tanpa sadar menyentuh bagian wajah ku, wajah nya lembut seperti poselen.
"Menurut mu, apakah wajah ku cantik?" Tanya ku secara acak. Terdengar hening sebentar sebelum akhirnya salah satu pelayan memberanikan diri untuk menjawab.
"Tunangan Pangeran adalah wanita tercantik di Kekaisaran." Jawab salah satu pelayan membuat ku terdiam sejenak. Siapa sebenarnya gadis ini? Dan bagaimana kehidupan nya?
Jika aku tidak salah mengingat, nama nya adalah Anuva Racqueline. Apakah aku benar-benar mengalami yang namanya perpindahan jiwa? Atau transmigrasi? Ini sulit dipercaya tapi kenyataan nya aku saat ini benar-benar berada ditubuh seseorang. Menjadi tunangan seorang Pangeran?
Aku belum bisa menyimpulkan seperti apa Anuva Racqueline, seperti apa sifat nya. Tapi satu hal yang membuat ku penasaran, bagaimana bisa Anuva memiliki tunangan yang kasar seperti laki-laki yang kemarin? Kalau aku tidak salah, nama nya Lucas. Dia memiliki tempramen yang cukup buruk dan tidak pandai mengontrol emosi.
Aku perlu mencari tahu lebih banyak tentang siapa Lucas, alasan Anuva menerima pertunangan dan alasan ku bisa masuk delam tubuh ini. Aku memerlukan banyak informasi, tapi saat ini aku tidak memiliki siapa pun. Perlukah bertanya pada Lucas? Ah tidak, lupakan tentang itu. Laki-laki itu bahkan tidak bisa berbicara tanpa nada sarkas nya.
"Sudah selesai nona, apakah anda menginginkan sesuatu?" Terdengar langkah kaki yang menjauh sedikit dari ku, mungkin para pelayan mundur untuk menjaga jarak.
"Tidak perlu, kalian bisa pergi." Ucap ku. Aku mencoba berdiri dan meraba-raba sekitar, tapi satu tangan menggenggam tangan ku, apakah itu pelayan?
"Berhati-hatilah, kau bisa terjauh." Suara laki-laki, siapa?
Akselia POV off
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶
"Berhati-hatilah, kau bisa terjatuh." Seorang laki-laki yang masuk kedalam kamar Anuva terlihat membantu gadis itu.
"Kau ingin kemana? Biar ku temani." Ucap laki-laki itu, sedangkan Anuva masih terlihat bingung. Ia benar-benar tidak mengenali suara-suara yang asing bagi nya. Ingatan dari tubuh ini sama sekali tidak ada, mengapa?
"Apakah kau mengenal ku?" Anuva bertanya, keduanya berjalan dilorong istana dengan laki-laki tadi yang membantu Anuva.
"Mana mungkin aku tidak mengenal mu Putri, kau adalah tunangan kakak ku." Ucap laki-laki tadi, dia adalah adik tiri dari Lucas. Zephyr Hector, Pangeran kedua Kekaisaran Achllies. Menurut penilaian rakyat, Pangeran Hector memiliki sifat yang lemah lembut, baik dan periang, terlihat jelas dari wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Substitute Fiancé for the Prince
FantasíaKerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidup ternyata mampu membuat ku berkhayal menjadi seorang permaisuri dengan cara masuk kedalam dunia novel. Hayalan gila yang kadang memang selalu aku inginkan untuk terjadi. Hari dimana seluruh keluarg...