Happy reading<>
.
.
.
.
.
.
.Rimo - P9
"Tapi..." sambungnya "Apa mataku mempunyai sejarahnya sampe ada yang mengincar ku.." aykim pun menghela nafasnya lalu melihat rak buku diatasnya itu yang tertulis Kiken'na-me atau disebut Mata berbahaya.
"Itu?" aykim pun mengambil buku itu lalu duduk ke kursi perpusnya itu, dia pun melihat buku itu "Di buku ini tertulis Kiken'na-me.. Artinya buku ini tau asal mataku sebenarnya.. " Aykim pun langsung membuka buku itu, dia pun terkejut melihat gambar gambar dan tulisan yang ada di dalam buku itu.
"Jadi.. Begitu?" sambil menghela nafasnya itu, sekarang dia tahu kenapa matanya berbahaya dan banyak villain yang mengincar matanya itu "Ternyata yang dikatakan kak Reiko benar.. Aku harus mengetahuinya lebih besar dari ini.."
Di dalam tulisan buku itu.. Tertulis tertulis mata Ashikaga sangat berbahaya dan sangat mengerikan bagi villain.. Para villain mengincar mata Ashikaga yang berbentuk mata ruby dan berwarna merah.. Mata Ashikaga sangat legendaris untuk villain.. Seseorang yang mempunyai mata Ashikaga adalah orang yang beruntung karna dia adalah orang terhebat dalam top magiceliaes.
"Hurm.. Sekarang aku tau kenapa banyak villain yang menyerang aku tanpa kesalahan yang ku buat itu.. Huft.. Para magiceliaes juga sudah tau kalo aku top pertama orang terkuat di magiceliaes ini.." Aykim pun langsung menghela nafasnya lalu meletakkan buku itu balik ke raknya, dia segera pergi ke kantin untuk membeli makanan.. Disitu ada Mia yang sedang mengantri, aykim pun menyapanya lalu pergi ke Mia, Mia hanya kembali menyapanya lalu tersenyum.
"Tumben beli makanan di kantin, emangnya di luar udah gada makanan?" Terkekeh Mia, aykim pun hanya tertawa dan berkata "Emangnya gabolee?"
"Boleh sih tapi agak laen" ngasal Mia, aykim pun lanjut ketawa bersama Mia "Mi"
"Hurm?"
"Kangen gak?"
"Apa?"
"Saat hari dimana kamu masuk ke dalam sekolah dan menjadi salah satu dari anggota magiceliaes" aykim sambil melihat Mia, Mia pun hanya tersenyum, sambung aykim "Emangnya kamu jadi salah satu dari anggota magiceliaes karna apa mi? Aku pengen tau ceritanya"
"Mau banget?" Mia pun langsung menatap mata aykim yang indah itu, aykim pun langsung mengangguknya lalu tersenyum "Iya"
"Yaudah, ayo duduk"
"Jadi?"
Mia pun langsung menghela nafasnya lalu berkata "Jadi gini.. Tau pak fikuru kan? Fikuru Ashimo, nah aku sama pak fikuru itu hubungannya paman dan ponakan.. Jadi pak fikuru itu pamanku.. Keluarga satu satunya yang ku punya.. Aku mengenal magiceliaes karna dia, dulu juga aku pengen banget jadi anggota magiceliaes sama kayak pak fikuru.. Eh udah kesampean. Alasan aku ingin menjadi anggota magiceliaes itu simple.. Aku cuma ingin membantu orang lain dan menghilangkan semua kutukan dari villain yang terkutuk.. " Jelas Mia sambil menatap aykim, aykim pun langsung mengangguk paham.
"Kalo kamu?"
"Aku? Hurm apa yah.. Oh aku tau, Dulu aku pernah ketemu sama kak Reiko.. Dia yang membawa ku ke sini sampai sudah menjadi anggota magiceliaes.. Aku kenal kak Reiko udah 3 tahun aku kenalnya, kalo gak ada dia.. Aku pasti gak bakal tahu apa itu magiceliaes, aku pasti bakal jadi anak SMA biasa kalo gak kenal kak Reiko.. Hurm kak Reiko juga penyemangat aku.. Kami juga pernah misi bareng"
"Kamu bertemu dengan kak Reiko apa tujuannya sampe 3 tahun?"
"Aku pernah ngegoreng ayamnya.."
"WHAT" Mia sambil terkejut mendengar itu, aykim pun berkata "Ya salah sendiri.. Siapa suruh ngeluarin kuasa berbentuk ayam, kan bisa kelinci atau apa"
"Astaga kau aykim.. Jadi kau mengenal kak Reiko dengan kuasanya?" Mia, aykim pun mengangguk pelan "astaga.."
"Hehe"
"Yaudah, besok pak al bilang kita harus misi bertiga bareng axel, oh iya axel mana?" Mia sambil menatap wajah aykim dengan serius "Gatau daritadi gak liat dia.. Dimana sih" Tanya aykim sambil memegang hpnya itu.
"Yaudah, nanti juga dia muncul.."
"Berharap.. Kita dapat masih bisa berteman hingga tua nanti.. Kok gue punya firasat buruk sih untuk besok? Hish.. Khayalanku saja.." Batinnya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET MAGIC ACADEMY S1
Mystery / ThrillerHi!:) WELCOME TO SECRET MAGIC ACADEMY! Thanks ya yang udah baca^^ -Sebelumnya kita ke pergi ke RULES dulu RULES | Cerita ini bergendre Fantasy dan Angst jadi bijaklah dalam membacanya | Cerita ini terispirasi dalam suatu cerita anime jadi jangan sal...