Happy reading<>
.
.
.
.
.
.
.Sakumo - P15
"Ah.. jadi aku yah bakal nyerang belakang nya?" Tanya Mia sambil memandang kertas yang berisi rencana yang mereka sudah tetapkan.
"Hurm..begitulah, tetapi Kalau Reiko bertindak duluan untuk membuat Kuro lelah melawannya mungkin akan menjadi mudah untuk mengalahkannya"
"Siapa yang bakal korban lgi? Kak? Kakak ga inget Kalo kita pernah ngelawan Gyuto Giome villain yang mempunyai kuasa dan teknik luar biasanya.. see.. Sudah lapan ahli dan murid magicaliaes terkorban gara gara itu.. aku takut itu bakal terjadi lagi.." Tanya Nara Kohizu sambil memandang Unaka dengan seriusnya, unaka hanya terdiam lalu menghela nafasnya.
"Huft.. Kalau itu terjadi lagi.. aku terpaksa mengeluarkan teknik itu lagi.." Sambungnya "Tetapi.. harus ada satu orang untuk menjadi senjata untuk magicaliaes.."
"Siapa?"
————————————————————————
"Eh kak!"
"Apa lagi?"
"Kapan aku naik level?" Tanya Sakumo, Reiko pun bingung apa yang dikatakan olehnya, Dia pun bertanya"Huh? Maksud?"
"Kayak Kak Zerinde Sama Kak Aoi.. Kalian Rank top ahli special magicaliaes kan?" Tanya Sakumo, Reiko pun hanya terkekeh ketawa dan menjawab "Pfft.. Iya memang, kenapa? Kamu mau jadi Rank Top ahli magicalies?"
"I-iya.."
"Hanya orang terkuat saja.. itu hanya terpilih karna Pengetua petinggi magicaliaes yang melihat energy dan kehebatannya.." Sambungnya "Kau akan susah untuk mencapai Rank top ahli magicalieas karna ada banyak orang lebih kuat darimu, sakumo.." Reiko sambil memandang Sakumo, Sakumo pun hanya mengangguknya saja lalu berkata "Baiklah.. Tapi.."
"Apa?"
"Aku ingin berlatih melawan Kak Zerinde.. Apakah bisa?"
"Persetujuannya ada di Aykim sendiri.. tetapi sintuasi ini tidak cocok, kalau kamu mau bilang itu.. sepertinya kau harus tunggu sampe sudah mengalahkan Koroshi Kuro"
"B-baik"
"Kau kuat?"
"Tentu!, aku ingin membunuh semua villain yang ada di dunia ini dan membangkitkan nama Magicaliaes!!" Teriak senang Sakumo, Reiko hanya tertawa saja.
"Pasti itu bisa jadi kenyataan, Sakumo.." Batin Reiko sambil memandang Sakumo yang senang.
"Aih.. sudahlah, aku ingin pergi ke tempat mereka.. kau ingin ikut?"
"Tentu!!"
"Okeh"
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET MAGIC ACADEMY S1
Mystery / ThrillerHi!:) WELCOME TO SECRET MAGIC ACADEMY! Thanks ya yang udah baca^^ -Sebelumnya kita ke pergi ke RULES dulu RULES | Cerita ini bergendre Fantasy dan Angst jadi bijaklah dalam membacanya | Cerita ini terispirasi dalam suatu cerita anime jadi jangan sal...