Happy reading<>
.
.
.
.
.
.
.Misi - P2
"Kalo gue ga ikut Gapapa kan?"
"Dia ngelarang?"
"Gatau juga sih"
"Kita bertiga harus ikut, kita bertiga harus bersama dan takkan ada seorang memisahkan kita, jadi kalian jangan kasi alasan ga mau ikut"
Aykim dan axel pun mengangguk nya dan tersenyum, sore nanti mereka akan memulai misinya, semoga tidak ada salah satu dari kita mati.
Sore nya pun tiba, axel dan aykim pergi kerumah kione secara diam diam, Mia menjaga kawasan luar karna takut tiba tiba Ada musuh mendekatinya "Sepertinya kita bakal berhasil"
"Berhasil apanya?"
Tiba tiba rumahnya meledak, Kione jatuh pingsan, axel pun sempat menariknya menggunakan kekuatannya "Bjir? Ini target Kok imut"
"IMUT PALA LO!"
"Ya maap"
Sementara di luar kawasan itu, Ada seseorang menyerang mia menggunakan pistol nya tetapi mia sempat mengelak "Uish, cepat Amat neng, mau kemana?".
"Ck! Kau ini.. apa yang kau mau dari sini? Aku tidak pernah lihat kau sebelum ini, Apakah kau pentiscono?" Tanya orang itu sambil melihat wajah mia sangat serius.
"Tentu saja mengambil Algebraic atau dikenal sebagai target yang kalian mengurungnya selama ini" Mia pun tersenyum sambil menunjuk ke arah teman temannya bersama dengan kione.
"Sial! Kenapa kau bisa mengambil Algebraic itu?!" Tanya orang itu lalu dia mengambil pedang siap untuk menyerang mia, Mia pun hanya tertawa lalu menjawab "Ini hanya misi, aku tau kau hanya ingin membunuhnya kan? Jadi baiknya aku harus membunuhnya duluan".
"SIAL KAU!" Orang itu pun ingin menusuk pedang itu ke dada mia tetapi mia sempat mengelaknya lalu ketawa melihat musuhnya bersusah payah untuk membunuhnya "Ck, kau hanya membuang waktu ku, akan ku tunjuk kan kau kuasa sebenar" Mia pun mengeluarkan kuasa di jarinya yang bernama Athilero atau bermaksud kuasa ice mematikan
"K-kuasa ini kan.."
"Yaps! Kuasa ini sangat langka bukan? Jadi aku terpaksa membunuh mu karna kau ingin menganggu kami"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET MAGIC ACADEMY S1
Gizem / GerilimHi!:) WELCOME TO SECRET MAGIC ACADEMY! Thanks ya yang udah baca^^ -Sebelumnya kita ke pergi ke RULES dulu RULES | Cerita ini bergendre Fantasy dan Angst jadi bijaklah dalam membacanya | Cerita ini terispirasi dalam suatu cerita anime jadi jangan sal...