Happy reading<>
.
.
.
.
.
.
.トレーニング
Training - P14"Aku? "
"Hah?"
Seorang anak yang bernama Sakumo Komizo kelas 4 mengangkat tangannya dan bertanya ke semua orang lalu menghela nafasnya dan mengatakan "Huft.. Aku takut jadi beban untuk kalian semua, ya kalian tau kan aku adalah orang baru dalam anggota dan murid magicaliaes ini, aku baru saja belajar untuk menggunakan kuasa dan pedang ku ini .. Aku takut jadi beban dan tidak bisa kalahkan Kuro.. "
Unaka pun langsung teleportasi ke sebelah Sakumo dan memegang pundaknya lalu berkata kepadanya "Tenang, Reiko akan melatih mu sampai kamu bisa menggunakan kuasa dan senjatamu dengan sempurna... Gunalah masa ini dengan terbaik oke?" Unaka sambil tersenyum memandang Sakumo, Sakumo pun hanya mengangguknya saja.
"Kak Aoi ya? Oke.. Aku bakal berlatih bersamanya.. " Sakumo sambil tersenyum menatap Reiko, Reiko pun hanya membalas senyuman itu.
"Yaa, ayo ikut ke ruang training"
"Baiklah kak"
Reiko dan Sakumo pun pergi ke ruang training tempat semua Ahli Magicaliaes Berlatih menjadi kuat disana.
"Huft.. Ayo kita lanjut susunkan rencana" Unaka sambil menatap semua adek kelasnya, semua orang pun mengangguknya lalu menyusunkan rencana untuk mengalahkan koroshi kuro"
-------------------------------------------------------
"Ayolahhh, kalau gaya seperti itu kau akan kalah, Sakumo... Gunakan kuasa HITAM IKUHI mu lalu menyalurkan ke pedang untuk mengalahkan ku" Reiko sambil berdiri di depan Sakumo yang sedang duduk karena kelelahan melawan Reiko.
"Gimana coba, kan kak Aoi kan kuatt!!" Sakumo, Reiko hanya tertawa lalu berkata "Haha.. Terima kasih atas pujiannya, Iya ayo aku ngajar kamu untuk menyalurkan pedang dan kuasa menjadi satu"
"Hurm.. Oke"
Setelah beberapa kemudian.. Sakumo telah mengalahkan Reiko sebanyak 4x "Nah! Gimana nih kak, Aku udah bagus belum dalam memake pedang sambil menyalurkan kuasa ini?"
"Banyak yang kau harus ketahui lagi dengan kuasamu itu, Sakumo.. Tapi kau hebat kok dengan latihan ini, ayo ke latihan seterusnya"
"Baiklah!!"
Reiko pun menyerang Sakumo dengan perlahan tetapi Sakumo tidak sempat mengelak lalu terjatuh, dia pun bangkit lagi dan menyerang Reiko, Reiko sempat mengelak dan menyerang pedang Sakumo dengan kuasa level sederhana, pedang itu pun sampai hancur.. Sakumo terkejut melihat pedangnya hancur karna dengan tangan reiko sendiri.
"A-apa.."
Reiko pun hanya tersenyum lalu menyerang Sakumo lagi sekali, Sakumo pun tidak sengaja mengelak dan memandang Reiko dengan takutnya.
"Kuat.. Terlalu kuat.." Batinnya Sakumo, Sakumo pun menutup matanya lalu berdiri di hadapan Reiko, Reiko pun merasakan aneh dengannya.
"Dia tertidur?" Batin Reiko, Tanpa sadar pun Sakumo langsung membuka matanya lalu menyerang Reiko menggunakan kuasanya "HITAM BERSINAR!" al hasil.. Reiko pun terkejut dan tidak sempat mengelaknya.. Dia pun terjatuh karna kuasa Sakumo.
"Hebat.. Hal dalam pertarungan ini yang ku maukan, BAGUS SAKUMO!!, kamu berhasil membuat ku jatuh" Sambungnya "Tapi kau harus berhati hati lagi Sakumo.. Kau sebenarnya bisa membuat kuasa mu lebih bagus dari Hitam bersinar itu" Puji Reiko sambil tersenyum lalu bangun dari jatuhnya itu, Sakumo pun tersenyum "Terima kasih Kak telah mengajarkan ku cara menggunakan kuasaku!"
"Tiada masalah, Kau mau lagi?"
"Gak deh.."
"Yaudah, ku tunggu diluar" Reiko pun mengambil Pedang lalu memberikannya ke Sakumo dan berkata "Kau harus lebih belajar tentang pedang ini.. Semangat ya" sambungnya "Berlatih lagi sehingga kau dapat menjadi lelaki terkuat, okey?"
Sakumo pun tersenyum lalu menganggukkannya "Iya kak, thanks"
"Aku pergi dulu.. Sampai jumpa kalo kamu udah bersedia, semangat"
"Uhh.. Kak Reiko mau kemana?" Tanya Sakumo, Reiko pun memandang Sakumo dan menjawab "Ikut susun rencana, Ntar kalo kamu udah bersedia bisa ikut yah"
"Oke"
続き- Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET MAGIC ACADEMY S1
Misterio / SuspensoHi!:) WELCOME TO SECRET MAGIC ACADEMY! Thanks ya yang udah baca^^ -Sebelumnya kita ke pergi ke RULES dulu RULES | Cerita ini bergendre Fantasy dan Angst jadi bijaklah dalam membacanya | Cerita ini terispirasi dalam suatu cerita anime jadi jangan sal...