Haii??? Season 2 nya beneran aku bikin 🤧
Sebelumnya udah pernah juga aku spill di insta story ya....Silakan baca dulu Season 1 biar gak bingung 'w'
Kalau gak mau mata kamu ternodai dengan kata-kata dan adegan kurang pantas, bisa diskip ya :'))
H a p p y R e a d i n g
·
·
·
KISAH INI MASIH belum berakhir. Sebelum sebuah fakta memuaskan rasa ingin tahu Juhee tentang sosok yang serupa Byun Baekhyun, serta apa hubungannya dengan keluarga itu.
Laki-laki yang sedang mengemudikan SUV hitam di sebelahnya berjanji akan menjawab segala pertanyaan Juhee setelah mereka tiba di suatu tujuan. Untuk bisa berada di situasi sekarang pun tidak semudah melewati pintu kemana saja milik Doraemon. Banyak hal yang telah mereka lalui. Pertama, kabur dari Rumah Sakit setelah mendapat pengobatan gratis hingga mencuri beberapa resep obat untuk stok sehari-hari.
Baekhyun dan Juhee berteduh di satu tempat ke tempat yang lain sampai kondisi mereka merasa cukup baikan. Lalu mencuri sebuah mobil yang terparkir di sebuah kawasan yang sepi. Apapun yang dilakukan saat dalam situasi genting, semuanya akan terasa mudah saat dilakukan. Terkhusus Baekhyun yang baru pertama kali Juhee lihat dalam mencuri mobil. Dan mereka mengasingkan diri sejauh-jauhnya dari Kota.
Sebuah rumah berburu yang kata Baekhyun adalah peninggalan milik nenek kakeknya. Sekarang sudah terbengkalai, namun masih layak dipakai. Karena segala perabotan di rumah itu masih tergolong kokoh untuk dipergunakan. Dan barang-barang berharga di sana sengaja diselimuti dengan kain putih agar tidak cepat kusam oleh endapan debu.
Rumah itu hendak disewakan kepada pendatang atau turis yang memiliki hobi mendaki gunung, berburu hewan, atau melakukan petualangan ke hutan belantara. Karena faktanya rumah itu terletak di kawasan hutan pinus. Namun terjamin aman dari terkaman hewan buas.
Tapi sampai saat ini belum ada kabar yang menyewa rumah itu. Karenanya Baekhyun membawa isterinya ke sana untuk tinggal sementara waktu.
"Kamar mandinya sudah bisa dipakai."
Kehadiran Baekhyun yang baru datang dari arah kamar mandi segera menarik perhatian Juhee dari jendela kamar-sedang memandangi keadaan luar dengan pikiran tidak tentu.
Walau ia sudah merespon dengan cara menghadapkan tubuhnya pada posisi Baekhyun yang berjarak tiga langkah. Tetapi Juhee tidak segera melakukan pergerakan. Lebih tepatnya masih trauma melakukan segalanya sendirian. Setelah hal tragis yang dia alami, Juhee jadi gampang berparanoid mengenai hal-hal buruk, apalagi jika berkaitan dengan kegelapan. Ia takut ada yang menyergapnya tiba-tiba dari kegelapan itu.
"Jangan takut. Tempat ini aman untuk kita." Nasehat pasaran untuk menguatkan seseorang kala sedang mengalami ketakutan.
Tapi, tidak tahu kenapa. Meskipun Baekhyun selalu bersamanya, menjaminkan keselamatannya, Juhee masih merasakan ketakutan itu. Seakan-akan hal itu telah manjadi bayangannya yang terus mengikuti.
"Baek.... Tidak bisakah kau menemaniku?"
Baekhyun menatap raut keraguan bercampur memelas di wajah sang isteri. Dan berkata dengan nada lembut disertai sentuhan ringan di pipi, "Baik. Ayo kutemani."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MYSTERIOUS HUSBAND S2 · BBH (END) ✔️
Mystery / Thriller(Mature content 🔞) "I'll give you the world. The moon. The fucking stars. Anything you ask, it's yours. I'm yours...."