(Pake headset biar gak kaget)
Bab 6. Lee Baekhyun And His Second Wife
Sebagai pengantin baru, Baekhyun dan Karen memanfaatkan banyak waktu yang tersedia untuk pergi jalan-jalan. Rencananya mereka akan pergi honeymoon ke Luar Negeri besok atau lusa. Sementara ini mereka hanya akan singgah di tempat-tempat yang ingin mereka tuju, seraya saling bergenggaman tangan di dalam mobil.
Mobil berhenti di sebuah Minimarket yang ada di Pertamina.
"Aku mau beli bubble gum, mau titip sesuatu?" kata Baekhyun setelah mematikan mesin mobil.
"Tidak. Aku maunya bekas mulutmu saja." Karen mengerling nakal, membuat Baekhyun geleng-geleng. Namun tampaknya Baekhyun suka rayuan itu. Gadis ini tidak kalah menantang dari Juhee-nya yang dulu.
Baekhyun benar-benar hanya membeli bubble gum. Namun saat ia melihat cokelat di kasiran, ia pun mengambilnya untuk segera dibayar, barangkali Karen butuh cemilan dalam perjalanan mereka.
"Aku hanya beli cokelat untukmu...." Sembari duduk dengan benar dan memakai sabuk pengaman.
Baekhyun bertanya-tanya kenapa Karen tidak merespon, lalu pada saat ia mencari tahu dengan melihat ke samping, rupanya Karen sedang ditodong dengan sebilah pisau. Dan pelakunya tentu saja dia.
"Jalankan mobilnya......"
Song Juhee.
Benar-benar beruntung Karen tidak ikut keluar sehingga ia bisa menguasai keadaan seperti sekarang.
Lihatlah reaksi Baekhyun saat ini. Ia terkejut dan hanya bisa terdiam. Seakan-akan baru saja melihat orang yang telah mati bangkit kembali.
"Tenang, aku masih manusia, bukan hantu."
"Juhee-"
"Bilang pada suamimu untuk jalankan mobilnya," Juhee sengaja mempermainkan Baekhyun dengan mengancam Karen sambil menekan ujung pisau itu di lehernya.
"Baekhyun tolong ikuti saja apa maunya....." Karen sudah benar-benar pasrah dan ketakutan. Sedikitpun tidak berani melakukan pergerakan.
***
Bab 7. PARANOIA
"Selamat menikmati pacar barumu, Jen!"
Teriakan Juhee dibalas dengan acungan jari tengah Jennie yang hanya terus berjalan tanpa menoleh sedikitpun. Dan di saat yang bersamaan, Jennie berpapasan dengan Ibu mertua Juhee.
"Oh, shit!" Jennie berhenti, mengikuti arah tujuan Ibu Lee yang menghampiri Juhee di sana.
"Siapa dia?" tanya Taehyung.
"A? Bukan siapa-siapa."
Mereka memilih untuk terus meningalkan tempat itu tanpa ingin ikut campur.
Dan tadaa! Juhee cukup dikejutkan oleh kedatangan Ibu mertua yang sudah lama tidak bertatap muka. Dan pastinya kedatangan beliau bukan untuk menjenguk sang menantu untuk melepas rindu. Walau binar di matanya menunjukkan kebahagiaan tertentu.
***
Bab 8. Interrogation
Di pagi buta, ia ditemukan tewas dalam sebuah ruangan tanpa kepala oleh seorang perawat yang menjerit histeris hingga menghebohkan seluruh penghuni rumah sakit. Dan kini, jasad itu sedang ditangani oleh pihak yang berwenang juga mendatangkan seorang detektif yang memumpuni. Sudah pasti kejadian tersebut dinyatakan masuk dalam kasus pembunuhan. Tugas mereka masih mencari jejak yang ditinggalkan pelaku, kalau ditemukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MYSTERIOUS HUSBAND S2 · BBH (END) ✔️
Mystery / Thriller(Mature content 🔞) "I'll give you the world. The moon. The fucking stars. Anything you ask, it's yours. I'm yours...."