Karya murni ide dari penulis. Jika ada kesamaan karakter atau alur dsb mohon maaf dan mohon dimaklumi. Happy reading~
.
.
.Siang sepulang kelas di kampus, kali ini seola akan menemui eunseok. biasanya mereka berdua bertemu di kafe dekat kampus, namun kali ini seola akan menemui ke rumah pria itu.
kenapa begitu? karena entah kenapa, sejak 3 hari yang lalu keduanya tidak pernah berpapasan di kampus, selain itu eunseok tidak mengirim pesan apapun ke seola, bahkan pesan seola tidak dibaca olehnya. padahal biasanya eunseok selalu mengirim meme random ke seola. hal ini membuat gadis itu bertanya - tanya.setelah menemukan alamat eunseok dari maps yang dikirim karina, seola menekan bel rumah yang berada di samping pagar berwarna coklat itu.
(pict by pinterest)
seola menekan beberapa kali, namun belum ada jawaban sama sekali. untuk yang kelima kalinya, dari pintu depan terdengar suara yang akan membukakan pagar untuknya. seorang pria muda membukakan pagar, namun bukan dia yang dicari oleh seola.
perawakan yang sepertinya tidak jauh dari tingginya eunseok, berbadan tidak kurus dan tidak berisi, wajah yang sangat berbeda dengan pria yang biasa ditemuinya, namun seola memiliki kepekaan akan sikap yang sama dengan eunseok, aneh. pria itu menyandarkan badannya pada tembok pagar rumah sambil mengangkat alisnya.
(pict by pinterest)
merasa peka akan hal itu, seola membuka suaranya,
"permisi, kak eunseok nya ada?" tanya seola
bukannya menjawab pertanyaan seola, pria yang tidak lain kembaran eunseok, si asahi ini malah masuk ke dalam meninggalkan seola.
"aneh banget" gumam seola, lalu membalikkan badan dan akan meninggalkan rumah besar itu.
tidak lama, seorang wanita bernama jiwon yang tidak lain merupakan bunda dari eunseok, asahi dan pharita muncul dari dalam rumah memanggil seola.
KAMU SEDANG MEMBACA
K A T I N G || Song Eunseok Riize
Random"kating nyebelin" "dasar kating batu!" . . . "kalo ditanyain tuh dijawab, bukan malah nanya balik!" Song Eunseok