02. BEHIND THE CURTAIN

224 108 155
                                    

SAMUEL turun dari bus umum yang membawanya dari kampus menuju apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SAMUEL turun dari bus umum yang membawanya dari kampus menuju apartemen. gang kecil yang sehari-hari dirinya lewati untuk menuju apartemennya selalu sepi. itu sudah biasa.

yang tidak biasa adalah seorang polisi yang terlihat menatap kearah gedung apartemennya. biasanya polisi hanya akan berjaga didepan gang saja. tapi polisi itu berdiri cukup lama jika samuel perhatikan.

"selamat sore, pak." sapa samuel ramah. mengundang atensi dari polisi itu.

"ah, selamat sore juga. baru pulang sekolah?" tanya polisi tersebut.

"iya, dari kampus." balas samuel seadanya. samuel bukan tipe yang canggung. efek sering berinteraksi dengan penerima paket yang dirinya antarkan.

"kau tinggal di kondominium ini?" tanya polisi itu. menunjuk apartemen 5 lantai yang menjadi kediaman samuel dan juga adiknya.

"iya, sudah hampir 3 tahun saya tinggal disini. saya pindah saat diterima di universitas. untuk memudahkan akses pergi ke kampus." terang samuel tanpa memberikan informasi lebih dalam mengenai kampus dia bersekolah serta dengan siapa dirinya tinggal.

jawabannya sedikit membuat polisi itu terdiam. menimbulkan reaksi aneh dari samuel. apakah ada yang salah dengan apartemen tempat ia tinggal. atau mungkin ada yang salah dengan polisi tersebut. samuel bahkan tidak pernah memperhatikan wajah wajah polisi setempat. jadi terlihat begitu asing di matanya.

"baiklah kalau begitu. masuklah. aku hanya sedang melihat-lihat karena kantorku tidak jauh dari sini." ucap polisi itu setelah lama terdiam. samuel hanya mengangguk kaku.

memasuki apartemen dalam keterdiaman. samuel berpikir sejenak. ada banyak orang-orang aneh disekitarnya. entah itu pembeli yang biasa dirinya hadapi. atau mungkin mahasiswa di sekitarnya. akan tetapi, hal-hal aneh yang terjadi disekitar apartemennya membuat samuel juga khawatir dengan adiknya.

ah sudahlah. samuel hanya ingin pulang kemudian tidur. agar bisa kerja optimal malam ini.

"kak?"

zoey yang melihat kakaknya masuk secara tiba-tiba kedalam kamar tentunya tidak aneh. seperti biasa, kakaknya akan tidur sampai malam nanti.

gadis dengan rambut terikat ponytail itu sibuk terduduk dilantai dengan laptop diatas meja ruang tengah. balkon apartemen nya terbuka membiarkan udara sore masuk dengan sukarela.

instagram khusus untuk kegiatan vtuber nya, baru saja memposting sebuah informasi bahwa dirinya akan melakukan hiatus beberapa saat. itu tidak aneh, yang aneh adalah isi komentar dari orang-orang yang menjadi pengikut setia lyra solstice.

@secretspyops : teruslah streaming! kami menanti mu lyra!

@mysteriousexplorer : apakah kau tidak ingin menunjukkan wajahmu lagi?

@undercoverintrigue : jangan hiraukan kata mereka. teruslah streaming, kami menunggumu lyra!

@shadowyfigure : aku harap aku bisa melihat wajahmu lebih lama.

PARASOCIAL【 𝐒𝐔𝐋𝐋𝐘𝐎𝐎𝐍 ft. 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang