PAGI INI. senin pertama di bulan agustus. zoey seperti biasa akan melakukan homeschooling untuk mengawali paginya.
samuel sudah berangkat menuju kampus 1 jam setengah yang lalu. menyisakan kesunyian pada apartemen itu. gadis itu memilih menonton televisi sejenak setelah membersihkan piring bekas mereka sarapan tadi pagi.
balkon apartemennya terbuka membiarkan udara segar masuk kedalam apartemen.
'kring! kring!
jam menunjukkan pukul 09.00 EDT. sudah saatnya membuka akses kelas onlinenya. zoey biasa menggunakan ruang gaming nya yang dilengkapi fasilitas 2 monitor untuk mengikuti kelas online nya.
"good morning, hazel. how are you?" guru matematika private zoey memulai google meet untuk menjelaskan materi persamaan kuadrat di pagi yang cerah ini.
"good morning, ma'am katherine. i'm fine. thankyou." balas zoey.
di mejanya sudah tersedia buku dan beberapa alat tulis untuk memulai pelajaran hari ini.
"great to hear that! alright, let's dive into our math lesson for today. we'll be covering an introduction to quadratic equations. are you ready, hazel?" tanya ma'am katherine kepada zoey.
("senang mendengarnya! baiklah, mari kita mulai pelajaran matematika hari ini. kita akan belajar tentang persamaan kuadrat. apakah anda siap, hazel?")
"as always, ma'am!"
"excellent, let's begin."
pada layar monitor yang lebar itu. ma'am katherine mulai menulis sesuatu di sebuah papan tulis kecil. zoey ikut memperhatikan ma'am katherine yang menjelaskan serta ikut menuliskan jawaban di buku tulisnya.
pelajaran matematika di pagi hari itu berjalan dengan lancar hingga 1 jam berlangsung. istirahat pergantian mapel pun tiba.
zoey membuka aplikasi uber eats nya. saldo paypal nya tinggal sedikit. mungkin cukup untuk 3 kali makan lagi. akibat berhenti menjadi vtuber. uangnya semakin menipis.
ting!
@/ashersam
: jangan membeli makanan manis!
gadis isfp itu mengikuti gaya bicara kakaknya dengan maksud mengejek kala membaca pesan masuk itu. perpaduan manis pahit itu sangat pas di lidahnya. contohnya kopi dan caramel. namun entahlah sekarang dirinya ingin memakan sesuatu yang asin dan pedas.
"waktu istirahat hanya 30 menit. seven eleven berjarak sekitar 200 meter dari apartemen. aku bisa saja terlambat." monolognya pada dirinya sendiri.
memang akan lebih murah jika membeli secara langsung. karena tidak dipungut biaya antar dan pajak. namun akan memakan waktu. terlebih dirinya juga akan keluar apartemen. untuk saat ini zoey tidak ingin keluar dari apartemen.
"daripada keluar." gumam gadis 17 tahun. akhirnya memilih memesan samyang roll dari uber eats.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARASOCIAL【 𝐒𝐔𝐋𝐋𝐘𝐎𝐎𝐍 ft. 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 】
Mystery / Thriller: ̗̀➛ ❝ hallo, this is lyra and welcome back ❞ ─── zoey adalah seorang antisosial yang bekerja sebagai vtuber dengan nama panggung lyra solstice. namun pada saat itu dirinya terdoxing akibat ulah stalker. ⚠️ TW! cyberbullying & lil bit violence! sul...