07. TWIST OF TREACHERY

201 77 100
                                    

SUNYI suasana apartemen membuat kedua manusia itu merasa aman sekarang. pintu lift terbuka mengharuskan keduanya keluar. berjalan di lorong menuju kediaman gadis berusia 17 tahun itu.

kejadian secara tiba-tiba itu membuat gadis isfp itu terdiam. panik setengah mati tentu saja. orang-orang disekitarnya sangatlah berbahaya.

"hei, kau percaya padaku kan, zoey?" tanya ezekiel pada gadis-nya. ah, bukan lagi sekarang. mereka putus 5 bulan yang lalu.

"aku akan melindungi mu, zoey. bukalah blokir pada nomor ku. panggil aku jika kau butuh sesuatu." pinta ezekiel dengan suara pelan yang begitu lembut. hanya anggukan yang menjadi jawaban zoey.

tangan besar ezekiel terbawa untuk mengusap kepala yang memiliki rambut coklat kemerahan itu. mengundang zoey untuk menatapnya.

ezekiel masihlah pria yang sama. gentle and generous.

"apa yang ingin kau tunjukkan?" tanya zoey. mengingat ezekiel hendak menunjukkan sesuatu sehingga menyuruhnya membuka blokiran pada nomornya.

"masuklah, kunci semua akses apartemen mu. aku akan memberitahumu melalui pesan. disini berbahaya." balas ezekiel lembut. wajahnya menampilkan senyum yang meneduhkan.

zoey hanya bisa mengangguk patuh. ia rasa, ezekiel adalah orang yang bisa ia percaya selain kakaknya.

akhirnya gadis itu memasuki apartemennya dalam keterdiaman. apartemen itu sepi. mungkinkah samuel sudah berangkat bekerja? bukankah pria itu berkata akan berangkat lebih malam?

mungkin zoey harus mengecek ponselnya. seluruh belanjaan bulanannya ia taruh di meja makan. tangannya merogoh ponsel dari saku jaket yang tidak bisa ia jangkau tadi.

"tidak ada pesan dari kakak. kemana dia?" zoey bertanya-tanya. kenapa terakhir samuel memberikan pesan adalah tadi pagi.

di lain sisi. zoey ingat harus membuka blokir pada nomor ezekiel. gadis itu mulai menggeser layarnya untuk mencari nomor ponsel ezekiel.

@/ezekielsims
( 1 message )

: let's start over.

[ BLOKIR TELAH DIBUKA! ]

ezekiel, ini aku. zoey.

apa yang ingin kau beritahu?

: kau membukanya.

: terimakasih

: [ send a picture. ]

: aku pikir pria di kiri adalah temanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


: aku pikir pria di kiri adalah temanmu. kau pernah mengenalkannya kepadaku saat kita masih bersama.

: azrael zico, i guess

benar itu azrael.

lalu siapa pria di kanan? aku tidak pernah melihatnya.

PARASOCIAL【 𝐒𝐔𝐋𝐋𝐘𝐎𝐎𝐍 ft. 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang