'TIN TIN!
malam minggu ini jalanan pusat toronto sangat ramai. gadis isfp itu menunduk dalam diam. tangan nya menggenggam erat ujung jaket hitam milik kakaknya. mereka kini menyebrang menuju sebuah caffe dengan cahaya terang kekuningan yang terlihat begitu mewah pada malam hari.
GLAMOUR COFFEE. seperti arti dari namanya, caffe itu sangat mempesona dari kejauhan.
"hei, sam. wajah mu errr ...-" arnold tidak melanjutkan ucapannya. tatapannya pada samuel sudah menjelaskan segalanya.
mata samuel sedikit memerah dan wajahnya yang putih semakin pucat pasi. untungnya zoey memiliki lipbalm untuk melembabkan bibir pucat samuel. samuel begini karena acara tidurnya terganggu tadi sore.
"sheesh, kau seperti pecandu narkoba." justru aaron yang berterus-terang.
"aku tidak mengonsumsi narkoba didepan anak sekecil dia." balas samuel menunjuk zoey menggunakan dagunya.
azrael dan arnold melambaikan tangannya pada zoey yang hanya diam murung dibelakang samuel. masih takut setelah kejadian tadi sore. samuel berjalan masuk kedalam caffe diikuti zoey dibelakangnya yang masih setia menempel. ketiga pria yang lain juga mengikuti dengan wajah kebingungan yang jelas.
"selamat datang di glamour coffee, silahkan antre." itu suara tyler. kasir itu terlihat mencatat pesanan orang-orang.
tyler rawhide. satu fakultas di kampus yang sama dengan samuel. pria itu adalah partner kerja ethan setiap harinya. mereka berdua sama-sama mengambil shift malam karena mereka mengambil kelas pagi di kampus.
"ethan sepertinya sibuk. kau bisa bergabung dengan kita, sam." ujar aaron sembari merangkul bahu samuel. usia mereka terpaut 4 tahun. tapi aaron memiliki tinggi yang tidak sesuai dengan usianya. di usianya yang masih 16 tahun ini, pria yang memasuki masa puber itu memiliki tinggi 180 centimeter.
zoey tidak memperhatikan pembicaraan samuel dan ketiga temannya. dirinya hanya was-was melihat banyaknya manusia yang datang ke caffe ini. zoey tidak terlalu suka di kerumunan. meski tidak banyak muda-mudi yang menatapnya. zoey merasa panic attack nya kambuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARASOCIAL【 𝐒𝐔𝐋𝐋𝐘𝐎𝐎𝐍 ft. 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 】
Mystery / Thriller: ̗̀➛ ❝ hallo, this is lyra and welcome back ❞ ─── zoey adalah seorang antisosial yang bekerja sebagai vtuber dengan nama panggung lyra solstice. namun pada saat itu dirinya terdoxing akibat ulah stalker. ⚠️ TW! cyberbullying & lil bit violence! sul...