08. LITTLE PIECE OF HEAVEN

227 72 230
                                    

HARI sudah mulai sore. ditangannya ada sekitar dua kantong kresek hitam berisikan es krim untuk menaikkan moodnya hari ini. nyatanya berbicara dengan polisi tidak sedikitpun membantu memperbaiki kecemasannya.

mengingat azrael, zoey jadi penasaran dengan pria yang seumuran dengannya. setelah mendudukkan diri di sofa ruang tengah sambil memakan es krim. zoey memilih menghubungi azrael.

oh tunggu, ada pesan dari ethan.

@/ethanielsev

: zoey. samuel mengalami kecelakaan di perbatasan kota.

: aku sudah memastikan dia masuk rumah sakit, dia baik-baik saja.

: tetaplah dirumah, jika ada apa-apa bisa hubungi aku atau temanmu.

oh tidak, pantas saja samuel tidak mengirimkan satu pesan apapun kepadanya. mengingat kerja keras samuel selama ini membuat zoey merutuki kakaknya sendiri. seharusnya samuel lebih banyak beristirahat dirumah.

FRONTIER RENEG4DES

ada yang bisa menemaniku malam ini?

@/aaronchris : aku akan menemanimu malam ini. memangnya ada apa? paranoid lagi?

@/arnoldieo : aku ada kerja kelompok hari ini, maaf tidak bisa menemani

@/azraelzii : aku sedang sakiitt

benarkah? kemarin kau baik-baik saja @/azraelzii

@/azraelzii : malam tadi aku terserang flu dan demam. maaf tidak bisa menemani

it's okey. get well soon azrael.

zoey menghela nafas. bagaimana bisa azrael sakit? memang tidak aneh, semua orang bisa sakit. tapi mengingat mimpi aneh tentang azrael yang menimpanya membuat zoey menjadi khawatir.

ditatapnya langit sore yang begitu berat. hari ini masih cerah seperti biasa. dan suasana apartemennya begitu sunyi. kejadian ini benar-benar membuat zoey kalut, ia tak ingin terus menerus terbelenggu pada ketakutan yang menimpanya.

mau tidak mau, zoey harus bertindak sesuai dengan firasatnya.

'ting tong! ting tong!

zoey menoleh kearah pintu apartemennya. apakah aaron telah sampai? cepat sekali.

'ting!

@/aaronchris [ 1 message ]
: cepat bukakan pintu untuk orang tampan ini!

zoey berdecak pelan. ada ada saja aaron ini. gadis berambut coklat kemerahan itu akhirnya berjalan menuju pintu apartemennya. mengecek dari peephole untuk memastikan bahwa itu aaron.

sialnya saat mengintip, ia melihat wajah aaron sangat dekat dengan lubang peephole nya.

'ceklek!

"wajahmu menyeramkan jika dari dekat." kritik zoey pada aaron saat pria itu berjalan masuk kedalam apartemen zoey tanpa basa-basi. tidak kenal sopan santun memang aaron.

"kau sudah belanja bulanan kan? aku dengar dari ethan kalau kakakmu kecelakaan." tanya aaron sambil mendudukkan diri di sofa ruang tengah. namun karna kepanasan, pria itu kembali beranjak membuka pintu balkon.

"ingin ku buatkan sesuatu?" tanga zoey pada aaron yang sibuk membuka pintu balkon.

"mie instant jika ada." balas aaron yang kini keluar ke balkon untuk menghirup udara segar toronto di sore hari.

PARASOCIAL【 𝐒𝐔𝐋𝐋𝐘𝐎𝐎𝐍 ft. 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang