"BERHENTI."
ketiga lelaki itu sontak berhenti diambang pintu masuk apartemen. menatap tidak mengerti pada lelaki yang lebih dewasa dari mereka.
"sepertinya ini pemberhentian terakhir untuk kalian, trio chipmunks." pinta ethan dengan wajah angkuhnya. aaron memutar bola matanya kemudian mendekat kearah ethan.
"berhenti mengambil kesempatan dalam kesempitan, ethan. kita akan menjaga zoey." ucap aaron telak didepan wajah ethan. tanpa adanya sopan santun. memang itu ciri khas aaron.
"itu adalah tugasku dan aku tidak akan melakukan apapun. lebih baik kalian pulang. ini sudah larut." balas ethan mendorong dahi aaron menggunakan telunjuknya. membuat anak itu mendengus pelan.
"aku tidak percaya dengan mu, saveero." celetuk aaron. azrael dan arnold hanya bisa menghela nafas.
"aaron, ini sudah malam. mama ku sudah menelpon. lebih baik kita pul ..-" ucapan arnold terpotong.
"pulanglah dasar mommy boy! aku akan mengawasi ethan." balas aaron sambil memajukan bibirnya.
"aaron, azrael, arnold. pulanglah. aku sudah lelah dengan kalian." ucap zoey secara tiba-tiba. meninggalkan keempat lelaki yang mengantarnya pulang, menuju lift yang tak jauh dari pintu masuk apartemen.
"bawa teman kalian ini. sampai jumpa besok." celetuk ethan yang mengikuti zoey menuju lift. mengabaikan aaron yang memanggil namanya untuk menghentikannya.
"ayolah aaron. ethan akan menjaga zoey. lagipula aku sudah mengantuk." ucap azrael. lelaki bermata kucing itu berjalan keluar dari apartemen bersama arnold. meninggalkan aaron yang kebingungan. harus mengikuti ethan atau kedua temannya.
"hei, tunggu!" pada akhirnya aaron akan mengikuti kedua temannya.
ethan dan zoey telah masuk kedalam lift yang menuju lantai 5. perjalanan mereka diselimuti keheningan yang tak berkelanjutan.
"ini pasti merepotkan mu." gumam zoey. ethan mendengarnya. namun ia hanya diam.
pintu lift terbuka. ethan berjalan duluan. sesekali menoleh kebelakang memastikan zoey berjalan dibelakangnya.
"aku akan memasak lasagna untukmu." ucap ethan tanpa merespon gumaman zoey tadi. zoey terlihat begitu murung, tidak ada cahaya sama sekali diwajahnya yang begitu cantik dimata ethan.
"semuanya akan baik-baik saja." bisik ethan. berhenti sejenak membuat zoey ikut berhenti dan mendongak kearahnya.
"aku tidak tahu bagaimana cara menghibur seorang gadis. tapi, tersenyumlah." pinta ethan dengan suara rendahnya di lorong apartemen zoey yang begitu sepi dan gelap.
zoey perlahan tersenyum. sangat tipis. akan tetapi ethan ikut tersenyum tampan melihatnya.
"good girl." bisik ethan. lelaki itu kembali berjalan menuju apartemen zoey yang sudah tidak jauh lagi. diikuti zoey dibelakangnya yang wajahnya memerah perlahan.
zoey tidak munafik untuk mengakui bahwa dirinya menyukai perkataan ethan.
"semuanya akan baik-baik saja, zoey. don't worry." ethan membuka pintu apartemen zoey menggunakan kunci yang telah diberikan oleh samuel.
zoey dipersilahkan masuk terlebih dahulu. barulah ethan masuk kemudian menutup pintunya dari dalam. pintu apartemen zoey akan auto-lock ketika ditutup kembali.
gadis isfp itu berjalan menuju ruang gaming nya yang berada disamping ruang tengah. sementara ethan kini berada di mini kitchen apartemen zoey dan samuel. dirinya berniat membuat lasagna.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARASOCIAL【 𝐒𝐔𝐋𝐋𝐘𝐎𝐎𝐍 ft. 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 】
Mystery / Thriller: ̗̀➛ ❝ hallo, this is lyra and welcome back ❞ ─── zoey adalah seorang antisosial yang bekerja sebagai vtuber dengan nama panggung lyra solstice. namun pada saat itu dirinya terdoxing akibat ulah stalker. ⚠️ TW! cyberbullying & lil bit violence! sul...