TBTFL | tiga

1.1K 104 24
                                    

4. Rencana Merubah Alur

Malam hari pun telah tiba, kini raquella sedang anteng duduk di meja belajar, setelah meminum obat dan vitamin.

Raquella juga sudah mendapatkan ingatan dari skyquella asli dan sudah berinteraksi dengan kakak² nyh skyquella.

"Dalam cerita male lead jadi dosen di usa kampus nyh skyquella"

"Dan sekarang skyquella masih kuliah berarti male lead masih jadi dosen dong" ucap raquella dengan raut senang.

"Kesempatan emas buat rebut male lead sebelum di ambil famale lead" ucap raquella.

Lalu raquella mengambil sebuah buku catatan dan mulai menulis sesuatu.

•Rencana merubah alur•
1. Merebut male lead.
2. Menjadi famale lead dalam cerita.
3. Membuat akhir bahagia antagonis.

Raquella menatap puas dengan tulisan dalam buku catatan dengan wajah tersenyum senang.

Namun raut wajah raquella berubah datar saat mengingat jika ia hanya lah gadis sma yg masuk ke dalam tubuh anak kuliahan.

"Mampus, aku kan masih ank sma" ujar raquella sambil menepuk keningnya.

"Semoga aku bisa memanfaatkan otak nyh skyquella yg encer ini, kan aku juga sangat pintar" ucap raquella tersenyum bangga.

"Pokoknya aku harus jadi pemeran utama yg berakhir bahagia dalam cerita ini" ucap raquella penuh tekat.

⛅️⛅️⛅️

Pagi² sekali skyquella telah bangun dan tengah bersiap-siap untuk berangkat kuliah.

Sekarang kita panggil raquella, jadi skyquella.

"Semoga saja di izinin" ucap skyquella yg tengah menata rambutnya.

"Sentuhan terakhir, dan selesai" uca nya senang melihat pantulan dirinya di cermin.

Skyquella segera keluar dari dalam kamarnya dengan tas di pundaknya tuk mengahampiri kakak² nya.

"Selamat pagi kakak² quell" sapa skyquella kepada dashiel dan kersi yg sudah duduk di meja makan.

"Pagi juga quell" balas mereka berdua.

"Gimana, udh mendingan blm" tanya dashiel.

"Udh kok kak" ucap skyquella sambil tersenyum manis.

"Sini sarapan dlu" titah kersi.

Skyquella memilih duduk di samping kersi dan berhadapan langsung dengan dashiel.

"Kak quell izin kuliah hari ini" skyquella membuka suara di sela makan.

"Engga boleh" tolak kersi tegas.

"Tapi kak, kemarin aku udh gak masuk" ucap skyquella dengan wajah sedih.

Dashiel yang melihat wajah murung adiknya segera menyela ucapan kersi.

"Emangnya kamu udh ngerasa beneran sehat" tanya dashiel.

Ꭲꪮ Ᏼꫀ Ꭲhꫀ ℱᥲꪑᥲᥣꫀ ᏞꫀᥲdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang