5. Hukuman & Roti?
WARNING‼️
Part ini mengandung unsur 17+Selama berada di depan kelas skyquella tidak memperhatikan penjelasan hardes dia sibuk dengan pikiran nya sendiri.
"Skyquella" gertak hardes menyadarkan skquella dari lamunannya.
"Eh, iyh mr apa" ucap skyquella setelah tersadar.
"Knp kau tak mendengarkan penjelasan saya lg hah!" Ucap hardes geram dan membuat skyquella tertunduk takut.
"Maafin quell mr" cicit skyquella.
"Tidak ada maaf lg untuk mu skyquella" ucap hardes dingin.
"Sekali lg quell minta maaf mr, quell janji gk gitu lg" ucap skyquella memohon.
"Sudah banyak kesalahan yg km buat hari ini"
"Pertama kau datang terlambat, ke dua kau ngomongin saya dengan kedua tmn mu, dan ke tiga kau malah melamun saat saya menerangkan" hardes merincikan semua kesalah skyquella membuat sang empu meringis.
"Pergi ke ruangan saya untuk menerima hukuman mu" ucap hardes tegas dan langsung pergi keluar kelas, karna jam pembelajaran telah berakhir.
"Quell are you oky?"tanya asyera
"Im oky asy" balas skyquella lesu.
"Klo gitu quell keruangan nya mr.hardes dlu yah" izin skyquella.
"Mau kita temenin" tawar hazeraa yg di balas gelengan oleh skyquella.
🍞🍞🍞
...tok..tok...tok
"Permisi Mr.hardes" panggil skyquella dari luar ruangan hardes.
"Masuk" teriak hardes.
Skyquella yang sudah mendapatkan izin dari hardes segera masuk ke dalam ruangan.
"Mr apa hukuman saya" tanya skyquella to the point.
"Amati lah tugas² teman-temanmu minggu lalu" hardes menyodorkan setumpuk kertas ke hadapan skyquella.
"Maksudnya" ucap skyquella tak mengerti.
"Ini gimana cara amati nya coba, ngerti tentang tugas nya aja kaga" batin skyquella kebingungan.
"Kamu kan ank paling pintar di kampus ini, pasti kamu tau di bagian mana yg menurut kamu gk pas atau sesuai, nanti kamu coret aja, mengerti!" Hardes menjelaskan panjang lebar ke skyquella.
"YG ANK PINTAR ITU SKYQUELLA BUKAN RAQUELLA" Batin skyquella berteriak frustasi.
"Cepatlah lakukan" ucap hardes saat melihat skyquella yg hanya diam.
"Eum mr" panggil skyquella.
"Hm?" Dehem hardes tanpa mengalihkan pandangan nya dari layar laptop.
"Tugas nyh boleh quell bawa pulang aja gak?" Tanya skyquella hati².
"Tidak, segera duduk dan kerjakan" ucap hardes tak bisa di bantah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ꭲꪮ Ᏼꫀ Ꭲhꫀ ℱᥲꪑᥲᥣꫀ Ꮮꫀᥲd
FantasyAku Raquella Maryanca Fanagra akan berusah merubah alur cerita journy of love, akan ku buat semua tokoh berakhir bahagia tapi tidak dengan famale lead dia akan aku buat menderita. Karna kini yang menjadi fama lead nya adalah aku Raquella yang berada...