01

22 4 0
                                    

Seratus tahun yang lalu , terjadilah perang antara manusia dan juga bangsa penghisap darah.

Perang terjadi akibat , pemberontakan terhadap vampir yang terus menerus menghisap darah manusia . Hingga datang lah pahlawan yang berhasil mendamaikan bangsa vampir dan manusia , dengan aturan , bangsa vampir dilarang melewati kawasan "Sicher" kawasan ini adalah kawasan bebas vampir .

Dan sebaliknya manusia dilarang menerobos kawasan Ekelhaft yang di huni oleh bangsa vampir .

Hingga beberapa tahun berlalu . Ada keluarga dari kawasan ekelhaft yang melarikan diri ke kawasan Sicher nama keluarga tersebut ialah Ackerman yang memiliki kedudukan tinggi di ekelhaft , dan keluarga ini beranggotakan 50 orang , keluarga ini terbilang paling besar dan paling kuat di antara keluarga vampir lain .

Alasan mereka melarikan diri adalah , adanya pemimpin baru yang , hendak membantai para Ackerman karena terbilang terlalu kuat , di takutkan akan membahayakan kaum vampir. Maka dari itu mereka melarikan diri ke kawasan Sicher .

Setelah mereka sampai , mereka membaur dengan para manusia sehingga manusia tak ada yang menyadarinya .

Para Ackerman berpencar ke berbagai penjuru kota agar tidak mencurigakan .

Namun , mereka tiba tiba memuncak saat malam bulan purnama, saat itulah para vampir tidak terkendali hingga para vampir pun membantai warga kota.

Hal tersebut membuat para penduduk Sicher para manusia , resah hingga , mereka mencari satu persatu anckerman , dan membantai nya hingga tersisa 5 anggota anckerman saja

Empat di antara nya yakni
Satu pria besar.
Wanita paruh baya
Satu pria tinggi
Dua bayi yakni bayi laki laki dan bayi perempuan .

Mereka tinggal bersama di sebuah rumah tua terbuat dari kayu , tak ada yang menyadari nya . Karena mereka tidak menunjukkan tanda tanda mencurigakan.

Mereka berlima, tinggal bersama , mengikuti perkembangan dari zaman ke zaman tanpa melakukan hal hal mencurigakan.

Namun insting memburu nya saat malam bulan purnama belum sepenuhnya hilang , mereka harus berpencar ke berbagai kota saat malam bulan purnama hampir datang . Agar tidak menimbulkan keributan .

"Ahhh ternyata seru juga " ucap seorang gadis yang baru saja selesai membaca buku usang berjudul 'Vergangene Geheimnisse' (rahasia masa lalu)

"Jika memang ada vampir itu pasti menyeramkan sekali " ucap gadis itu lalu membereskan buku dan menaruh nya kembali di rak buku perpustakaan. Gadis itu sangat suka sekali membaca buku di perpustakaan. Ia bisa menghabiskan waktu hanya untuk membaca buku

 Ia bisa menghabiskan waktu hanya untuk membaca buku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu adalah y/n . Dia adalah gadis asia yang kebetulan mendapat beasiswa untuk kuliah di salah satu universitas di Jerman .

"Haii " sapa seseorang, y/n sangat mengenalinya

THE BLOOD THIRSTY 🔞 ( versi revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang