Ini requestan nyaa @Alisyablqs
Minta maaf diatas materai kalo tdk masuk feel nyaaa wkwkwk (karena aku kurang kenal Chaemin) T____TMinta maaf kalo misalkan di tengah2 nanti namanya berubah (karena gue lupa) ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜
Malam itu, hujan deras, Chaemin akan pulang ke apartemen nya setelah menjadi mc di music bank.
"Aku tunggu di parkiran basemen ya honey"
Kira-kira seperti itu pesan yang Chaemin dapatkan ketika dia membuka ponselnya tadi. Karena itu, dia segera membereskan barang bawaannya, dan menuju ke parkiran basemen.
Para staff tidak tau jika seseorang telah menjemput Chaemin, yang mereka tau hanyalah, Chaemin ingin pulang cepat.
Matanya mulai mencari mobil yang sudah dia hafal betul di antara deretan mobil lainnya yang terparkir disana.
"Ketemu!" Katanya dalam hati. Matanya berbinar, senyuman nampak di wajahnya, seketika rasa lelah Chaemin hilang begitu saja.
Chaemin mengetuk kaca mobil itu sambil tersenyum lebar. Terdengar suara kunci mobil terbuka, Chaemin segera masuk dan duduk di kursi sebelah pengemudi.
"Udah nunggu lama baby?" Tanya Chaemin setelah mengecup kening orang yang berada dibalik kemudi itu.
"Ngga, baru 30 menit doang." Jawabnya.
Chaemin mengangguk anggukkan kepalanya, dia kembali menarik wajah mungil itu, lalu mengecup seluruh permukaan wajahnya.
Kemudian, kecupan itu menuju ke bibir ranum yang terlihat sangat manis itu.
Chaemin melumat bibir itu perlahan, merasakan rasa manis dari lip product yg digunakan orang itu, lalu lama ciuman itu semakin bringas hingga membuat lawannya sulit bernapas.
Lawan Chaemin memukul mukul Chaemin perlahan agar dia melepaskan ciumannya, hingga akhirnya Chaemin pun menghentikan ciuman itu. Diakhiri dengan bibir sang lawan digigit cukup keras.
Lawan ciuman Chaemin tadi menyandar di kursi mobil, mencoba mengatur napasnya yang masih belum beraturan, hingga dia mampu untuk berbicara lagi. "Kamu kalo udah nyium aku, brutal banget. Coba gimana kalo aku habis napas?" Ucapnya.
Chaemin yang mendengar itu hanya terkekeh.
"Maafin aku, bibir kamu selalu menggoda soalnya." Kata Chaemin yang kemudian mengecup lagi bibir itu.
"Tukeran duduknya, biar aku yang nyetir." Kata Chaemin.
"Kamu emang gak cape? Aku aja yang bawa mobilnya, gak masalah." Ujar si pria itu."Aku ga cape, lagian princess tuh harusnya duduk aja, ga usah nyetir. Maaf ya sayang jadi bikin kamu bawa mobil dari tempat kerja kamu kesini. Ujar Chaemin, kemudian dia mengecup lagi wajah lawan bicaranya.
"Aku laper, kita makan dulu ya?" Pertanyaan sekaligus ajakan dari orang di sebelah Chaemin.
"Anything buat princess Yeonjun. Mau makan dimana sayang?"
"Dimana aja, tapi aku lagi pengen makan yg berkuah, boleh?" Lagi, Yeonjun bertanya.
"Boleh sayang, boleh..."
Mereka akhirnya pergi ke tempat ramen favorit mereka berdua. Memesan menu biasa yang mereka pesan ketika mereka berdua pergi ke tempat itu.
Setelah memesan, Chaemin dan Yeonjun mencari tempat duduk, selagi menunggu pesanan datang, Yeonjun menceritakan tentang harinya kepada Chaemin.
Didengarkan dengan seksama oleh Chaemin, sambil sesekali Chaemin menenangkan Yeonjun yang kesal.
Tak lama dari itu, makanan mereka tiba. Yeonjun dan Chaemin menikmati makanannya, setelah hujan memang paling cocok makan makanan berkuah dan panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Yeonjun
FanfictionCW // NSFW, BxB, Mature Content, Explicit, Mpreg. Adek adek dibawah umur dilarang mampir kesini ya sayangku :) B x B (Yeonjun bottom) Kalo kamu gak suka B x B berarti cerita ini bukan buat kamu. Soalnya ini BxB Nulis semaunya, bisa jadi one shoot, a...