Hari ini adalah hari minggu, Yeonjun dan juga Taehyun memiliki rencana untuk menghabiskan hari Minggu ini berdua saja.
Sejak pagi, mereka sudah mengunjungi beberapa tempat, menjelang siang, mereka berdua makan di restoran barbeque di pinggir sungai.
Lalu di sore hari, Yeonjun dan Taehyun menghabiskan waktu di pantai, melihat sunset.
Ketika malam tiba, mereka berdua sudah tidak tau akan melakukan kegiatan apa lagi. Keduanya kini berada di mobil, memainkan ponsel nya masing-masing. Yeonjun yang merasa lelah, bertanya kepada Taehyun untuk menginap saja di hotel dekat sini untuk satu malam.
Pantai ini berada di luar kota, cukup jauh dari tempat tinggal mereka, akan menghabiskan waktu sekitar 3 jam perjalanan.
Taehyun yang sama lelahnya pun, akhirnya menyetujui ajakan Yeonjun.
Mereka juga meminta persetujuan manajer sekaligus meminta untuk dipesankan hotel nya. Setelah semuanya beres, baru lah Yeonjun mengendarai mobil nya menuju ke hotel.
Taehyun meminta untuk satu kamar berdua saja dengan Yeonjun, tidak usah masing-masing. Tak lain dan tak bukan, karena Taehyun ingin merasakan bersetubuh dengan kakaknya itu.
Ketika tiba di kamar, Taehyun dan Yeonjun langsung menjatuhkan badannya di kasur yang empuk itu. Pinggang Yeonjun sakit sekali setelah berlama-lama duduk dan menyetir.
Matanya terpejam, merasakan betapa nyamannya kasur itu.
Taehyun kemudian bangun, dia menarik tangan Yeonjun. Yeonjun yang sedang memejamkan matanya itu pun terbangun saat merasakan tarikan Taehyun.
"Mau kemana?" Tanya nya.
Taehyun tak menjawab, dia hanya terus menarik lengan kakaknya.
Mau tak mau, akhirnya Yeonjun menurut saja. Taehyun ternyata membawa nya ke kamar mandi.
"Ayo kita mandi bareng." Katanya.
Taehyun langsung saja melucuti seluruh baju Yeonjun, sedangkan Yeonjun yang langsung paham kemana arah Taehyun, hanya bisa pasrah, membiarkan adik nya memperlakukan dirinya sesuka hati.
Ketika seluruh baju Yeonjun sudah terlepas dari tubuhnya, Taehyun pun membuka baju nya sendiri.
Kemudian Yeonjun mengisi bathtub dengan air hangat, memasukan bath bom yang sudah tersedia disana, membiarkan benda itu larut.
Taehyun menarik Yeonjun kebawah shower, air hangat dinyalakan. Shower itu mengguyur keduanya.
Dalam guyuran shower itu, Taehyun mulai memeluk tubuh Yeonjun. Penisnya yang panjang, bergesekan dengan penis mini Yeonjun.
Kemudian, Taehyun mulai menciumi leher Yeonjun, membuat beberapa tanda kemerahan disana. Menggigit leher itu seolah dirinya adalah serigala kelaparan.
"Nghhh... Taehhh" Yeonjun melenguh, kepalanya mendongak.
Ciuman itu turun ke dada nya, di depan mata Taehyun saat ini adalah puting merah muda Yeonjun. Dada Yeonjun cukup besar, puting nya juga. Itu semua karena member yang lain sering memasangkan alat pemompa payudara di dada Yeonjun, ditambah Yeonjun yang rutin pergi ke gym.
Taehyun terus menghisap puting itu bergantian, sesekali dia menggigit bahkan menarik puting susu Yeonjun.
Lidahnya menjilati areola Yeonjun secara memutar, Yeonjun sudah hilang kewarasan, rasanya sungguh enak dan geli secara bersamaan.
"Nggghhhh" Yeonjun lagi-lagi melenguh saat Taehyun kembali menggigit puting nya.
Taehyun kembali memeluk Yeonjun, kepalanya bersandar di pundak Yeonjun. Kemudian Yeonjun mulai berjalan ke bathub sambil terus dipeluk Taehyun.
Taehyun melepaskan pelukannya dan masuk ke bathub, "ayo masuk." Katanya sambil membentangkan tangannya, untuk memeluk Yeonjun.
Yeonjun pun masuk, duduk di atas pangkuan Taehyun, tangannya berada di leher Taehyun, Taehyun menyender di bathub.
Yeonjun kemudian menyandarkan kepalanya di bahu Taehyun, memejamkan matanya, menikmati kehangatan air menyentuh kulit nya.
"Makasih Yeonjun, cape ya pinggangnya?" Taehyun bertanya.
Yeonjun yg masih nyaman di bahu Taehyun hanya mengangguk.. kemudian dia merasakan Taehyun mengusap-usap pinggang nya.
Taehyun kemudian mulai memasukan jarinya ke lubang Yeonjun, jari pertama masuk, jari kedua, disusul dengan jari ketiga.
Yeonjun sudah semakin hilang kewarasan nya. Terus-terusan melenguh erotis di telinga Taehyun, membuat Taehyun juga semakin gila mengocok lubang anal Yeonjun.
Taehyun mengangkat tubuh Yeonjun sedikit, lalu memasukan penisnya.
"Ahhhh" lenguh keduanya berbarengan.
Yeonjun mulai naik turun di pangkuan Taehyun, membuat penis Taehyun keluar masuk di lubang miliknya yang sudah becek.
"Nggghhh, enakhhhh" lenguhnya.
Taehyun yg merasa bahwa Yeonjun terlalu lama, kemudian dia mulai mengambil alih permainan. Dia menggerakkan pinggulnya dengan kencang.
Tangannya mulai merambat ke dada Yeonjun. Menarik narik puting itu, sesekali dicubit menggunakan kuku nya.
Yeonjun terus-terusan mendesah, malah semakin keras.
Taehyun terus fokus pada pelepasannya, hingga akhirnya, "aaaaahhhhhh...." Taehyun mendesah karena pelepasannya.
Disusul dengan Yeonjun yang kemudian juga ikut pelepasan.
Pendek dulu guys maap, lg ga ada ide sumpahhh ngetik ga dapet sampe 50 kata, bahkan malah JD nya ga nyambung huhuhuhuh
Kalian adakah yg nonton konsernya anak-anak???? Aku nggaa, karena ini Rabu aku ga bisa ambil cuti :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Yeonjun
Hayran KurguCW // NSFW, BxB, Mature Content, Explicit, Mpreg. Adek adek dibawah umur dilarang mampir kesini ya sayangku :) B x B (Yeonjun bottom) Kalo kamu gak suka B x B berarti cerita ini bukan buat kamu. Soalnya ini BxB Nulis semaunya, bisa jadi one shoot, a...