.
.
.
.
.
.Setelah mendengar bahwa Ella mencarinya, Han pun langsung berlari ke arah Ella yang tak jauh dari kamarnya.
"Hai ell, kenapa?" Tanya Han.
"E-eh anu Han, itu, apa namanya, eh itu" Ella gugup karena melihat Han memakai piyama. Menurut Ella Han menjadi sangat amat ganteng.
"Anu apa?" Ucap Han sembari menyampingkan poni Ella ke belakang telinga Ella.
Perilaku Han tersebut membuat ella semakin gugup. Bahkan mukanya sampai merah seperti kepiting rebus.
"AKU SUKA KAMU HAN" ucap Ella sambil menunduk. Han hanya terdiam, mereka baru kenal sekitar 1 bulan tetapi Ella sudah menyatakan cinta nya.
Sebenernya bukan Han tidak suka kepada Ella, tetapi menurutnya ini terlalu cepat untuk pdkt yang hanya 1 bulan.
Han menjadi patung. Ia belum mau pacaran karena ia sedang sibuk sibuknya.
"Kalau kamu ga suka gapapa kok, aku nyaranin biar lega aja, sorry kalau kamu risih" balas Ella karena Han hanya diam saja.
"Maaf ya el, aku belum bisa jawab sekarang, kasih gue waktu"
"Gapapa kok Han"
"Yaudah sana kamu tidur El, ga baik cewe tidur malem malem"
Ella tidak menjawab perkataan Han, ia hanya tersenyum.
Kembali ke Han. Sekarang ia sedang melamun sambil berjalan ke arah kamarnya.
Tanpa sadar ia melamun sampai menabrak seseorang tinggi.
"Siapa sih elah?" Sentak Han. Entah kenapa emosi Han sekarang seperti orang baru diputusin. Padahal mah di tembak.
Ternyata yang di tabraknya adalah Minho. Entah dosa apa yang di buat Han sampai bertemu Minho trus.
"Oh Minho" ucap Han. Setelahnya ia pergi.
M
inho hanya menatap Han dengan sinis lalu setelahnya mereka berdua pergi.
~~~☆~~~✧~~~
Krekkk
Terdengar suara pintu terdengar.
"Eh udah ba-", ucap Seungmin terpotong karena tiba tiba Han menutup pintu dengan sangat kencang.
BRAK
Untung saja pintunya tidak rusak.
"Lu Napa sih sat?" Ucap Felix. Tanpa menjawab tiba tiba Han tersenyum seperti sangat senang.
"GUE DI TEMBAK DI ELLA ANJJ" teriak Han. Seungmin yang sedang memasak mie saja tersentak.
"Terus lu terima?" Tanya seungmin.
"Belum" jawab Han. Menurut seungmin dan Felix, Han ini rada tolol, bukannya diterima.
"Yeu tolol, terus lu kenapa ga Nerima?" Tanya Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘈𝘯𝘯𝘰𝘺𝘪𝘯𝘨 𝘌𝘯𝘦𝘮𝘺 - 𝑴𝒊𝒏𝒔𝒖𝒏𝒈
Teen FictionDi sebuah sekolah, terdapat dua remaja lelaki yang tidak pernah akur sejak mereka pertama kali bertemu di bangku SMP. Minho dan Han selalu berselisih paham dalam segala hal, mulai dari hal kecil seperti tempat duduk di kelas hingga kompetisi olahrag...