.
.
.
.
."
Nih makanan lu" Ujar Han dengan tangan yang menyodorkan makanan Minho.
"Sama sama" balas Minho.
"Jancok"
Mereka pun makan bersama. Engga bukan, maksudnya Han dan Felix lalu Minho dan hyunjin.
Saat Han membuka cheesecake nya, ternyata di cheesecake itu ada coklat. Sedangkan Han ini alergi dengan segala jenis cokelat.
"Elah ada coklatnya" protes Han. Ia baru tau kalau cheesecake bluberi itu ada coklatnya.
Ingin membeli yang baru namun ia malas untuk berjalan ke kantin.
Tiba tiba ada tangan didepan muka Han yang sedang membawa puding.
"Makan puding gue aja, cheesecake nya kasih ke gue" ujar Minho. Minho sudah tau kalau Han ini alergi coklat.
"Tapi cheesecake gue" Han merengek. Sebenarnya ia tidak ingin mengambil konsekuensi, karena dulu ia pernah sengaja memakan coklat dan berujung masuk rumah sakit sampai sebulan.
Minho menaikan sebelah alisnya. Memasang muka apakah Han ingin alerginya kambuh lagi?
"Yodah iya iya" Han mengambil puding Minho dan memberikan cheesecake kesayangannya dengan tidak ikhlas.
Felix dan hyunjin yang melihat itu saling bertatap tatapan. Mereka saling menaikan alis lalu tersenyum. Alias mereka suka jika Minho dan Han saling akur. Walaupun tar lagi pasti berantem lagi.
"Mau icip sedikit" Han mendekati Minho yang sedang makan di sofa. "Ga" balas Minho.
"Aishh, dikit doang"
"Engga Han jisung"
"Ah Minho pelit"
Sesuai dugaan Felix dan hyunjin. Pasti mereka akan berantem lagi. 5 menit akur lalu satu detik kemudian mereka berantem lagi.
"Lee Minho mauuu" ucap Han dengan merengek. Bagaimana ia tidak merengek? Ia sangat tidak bisa jika satu hari tidak memakan cheese cake.
"Engga Han jisung, gue ga suka ngulangin kalimat yang sama" entah mengapa Minho sekarang menjadi lebih seram. Terasa dari auranya yang sangat gelap.
Han hanya cemberut lalu ia duduk di lantai dan memakan pudingnya. Sesekali ia melirik ke minho. Dan Minho hanya menaikan kedua alisnya.
Dan kadang juga Minho menggelengkan kepala karena tau Han ingin cheesecake itu.
(Ilustrasi Han sekarang)
Minho yang merasa kasian kepada RIVAL nya ini ia pun memberikan satu sendok cheesecake itu (pastinya yang ga kena coklat)
"Nih" Minho menyodorkan sendok cheesecake itu.
Han hanya menengok dan bingung.
"Mau ga?" Tanya Minho
"Mau, aaaa" Han membuka mulut dan memakan cheesecake itu. Dan seperti biasa rasanya enak.
"Dah satu sendok doang" walaupun satu sendok Han tetap merasa senang.
"Ciee romantis" Goda hyunjin yang sedang duduk disebelah Minho.
BUGH
Satu bantal melayang kearah muka hyunjin. Dan yang melempar itu bukan Minho maupun Han, yang melempar adalah Felix.
Felix sebal karena hyunjin merusak moment kedua pria itu akur.
"ADUH MUKA GUE" ucap hyunjin sambil memberikan ekspresi sinis ke arah Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘈𝘯𝘯𝘰𝘺𝘪𝘯𝘨 𝘌𝘯𝘦𝘮𝘺 - 𝑴𝒊𝒏𝒔𝒖𝒏𝒈
Teen FictionDi sebuah sekolah, terdapat dua remaja lelaki yang tidak pernah akur sejak mereka pertama kali bertemu di bangku SMP. Minho dan Han selalu berselisih paham dalam segala hal, mulai dari hal kecil seperti tempat duduk di kelas hingga kompetisi olahrag...