.
.
.
.
.
.Plakk
Terdengar satu tamparan lagi dan lagi yang mengenai pipi Minho. Tetapi kali ini bukan bercanda, melainkan tamparan yang serius dari Han.
Han sudah siuman. Felix pun menceritakan semua yang terjadi pada Ella.
Han yang mendengar itu jelas marah. Karena ini bukan sepenuhnya kesalahan Ella dan bisa bisanya Minho membuat ella sengsara.
"MAKSUD LO GITUIN ELLA APA HO?!" Bentak Han yang membuat satu ruangan itu terdiam termasuk Minho yang ada di depan Han.
Minho sudah tau bila akan seperti ini, jadi ia hanya diam. "JAWAB BANGSAT!" Teriak Han. Jujur, Han masih lelah karena dirinya baru saja siuman, tapi bisa bisanya ada kejadian seperti ini.
Han kesal. Lagi pula apa urusan Minho mengatur hidup nya? Kan mereka pasangan saja bukan.
Sudah sekitar 5 menit Han mengomel dan memarahi Minho, tetapi Minho tetap saja diam dan tak membalas pertanyaan² yang telah di lontarkan oleh Han.
Felix, seungmin, hyunjin dan Jay hanya diam di luar ruangan. Mereka ingin menenangkan Han, tetapi pasti Mustahil.
Setelah 6 menit Minho Diam, akhirnya ia mengucapkan satu kata. "Maaf" ucap Minho.
"Maaf Lo ga buat Ella baik, gue tanya sama Lo, buat apa sih Lo kaya gitu? Lo bukan pasangan gue ataupun keluarga gue yang berhak ngantuk hidup gue!" Sentak Han yang mulai tenang.
'bukan pasangan gue ataupun keluarga gue yang berhak ngatur hidup gue. Kalimat itu membuat Minho tersentak, sudah dari awal Minho hanya ingin meminta maaf, tetapi malah terjadi hal seperti ini.
"G-gue cuman mau buat Ella sadar Han"
Kalimat tersebut membuat Han semakin naik darah, tetapi ia tak mungkin marah marah di rumah sakit. Jadi Han hanya menghela nafas berat.
"Tapi cara Lo salah ho!" Han duduk di atas ranjang rumah sakit. Tangan Han pun masih dalam posisi di infus.
"Maaf" hanya itu kata yang di keluarkan oleh Minho dari tadi.
"Keluar Lo dari ruangan gue dan jangan pernah temuin gue lagi." Ucap Han. Minho yang mendengar itu hanya menurut dan keluar ruangan, dan di luar juga sudah ada Ella yang baru datang.
Minho yang melihat keberadaan Ella hanya diam dan menatap tajam, lalu ia pergi bersama hyunjin dan Jay.
"Lo jangan masuk." Perintah Felix kepada Ella. Ella hanya mengangguk dan duduk di luar.
Felix duduk di ranjang Han dan ia mulai berbicara kepada Han. "Lo marah?" Tanya Felix kepada Han.
"Menurut Lo aja Jing, perkara coklat jadi gini"
"Lu mau tau sesuatu yang ngebuat Lo bakal nyesel marah² sama Minho ga?" Tanya Felix.
Han mengerut kan dahi. "Apa?"
"Rahasia" ujar Felix sambil keluar ruangan.
Yang awalnya ekspresi Felix senang, menjadi datar kembali ketika melihat muka Ella. "Masuk" perintah Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘈𝘯𝘯𝘰𝘺𝘪𝘯𝘨 𝘌𝘯𝘦𝘮𝘺 - 𝑴𝒊𝒏𝒔𝒖𝒏𝒈
Teen FictionDi sebuah sekolah, terdapat dua remaja lelaki yang tidak pernah akur sejak mereka pertama kali bertemu di bangku SMP. Minho dan Han selalu berselisih paham dalam segala hal, mulai dari hal kecil seperti tempat duduk di kelas hingga kompetisi olahrag...