18 ✧

116 13 2
                                    

.
.
.
.
.
.

"Han"

"Hm"

"Mau sampe kapan lu milih action figure anyinggg" Minho sudah lelah menunggu Han memilih action figure di mall. Mungkin sudah ada sekitar 1 jam Han memilih.

Duit Minho juga pas Pasan, eh engga, maksudnya duit Minho yang rupiah tinggal dikit lagi, kalau dollar mah banyak makanya dia takut uang cash rupiah nya kurang.

Tapi ga sabaran gini Minho nepatin janji nya buat nurutin kemauan Han. Hari ini sepertinya Han sudah menghabiskan uang Minho sekitar 2 juta? Atau bahkan lebih.

"Sabar Napa elah!"

"Siap salah nyonya" Minho kembali diam sambil menyilangkan kedua tangannya. Walaupun Han minta banyak, belanjanya tetep dia bawa sendiri.

"Ho, mau yang ini"

"Ambil lah, Napa harus bilang gue?"

"Harganya 1 juta tapi"

Minho mengerutkan dahi. Bukan karena harganya mahal, tapi Minho bingung kenapa Han harus bilang? Tadi juga main ambil.

"Terus?"

"Iish emang ga mahal?"

"Tumben tau diri?"

"Anjing"

"Tinggal ambil elah, Ambil terserah Lo"

"Berarti kalau sama toko toko nya boleh?"

"Boleh"

Sepertinya uang minho memang tidak akan habis tujuh turunan, bahkan Han bercanda aja beneran di bolehin. Han aja sampe bingung.

"Dah yuk"

"Udah belinya?" Tanya Minho.

"Udah, nih beli dua"

"Lah lu ga minta duit ke gue?"

"Ini mah emang udh rencana gue buat beli pake duit gue, kalau duit Lo buat beli itu"

Han menunjuk ke arah toko merchandise KPop. Sepertinya memang sudah di rencanakan oleh Han untuk membeli ini, Minho mah cuman nunggu di luar doang, lagian kalau masuk dia juga bingung mau ngapain, celingak-celinguk kaya maling.

"Hoo, kartu"

"Ga cash?"

"Engga"

"Cash ajalah, berapa?"

"3 j-juta, hehe.."

Han aga takut sebenernya. Padahal Minho nya mau biasa aja terus langsung ngasihin cash tebel.

"Gila, duit dia sebanyak apa nying?? Tapi bodo amat, yang penting gue udah habisin duit dia, hehehe" batin Han, saat hendak membayar, ia melihat seorang wanita dan seorang lelaki?

Dari segi tubuh, Wanita itu persis seperti Ella, setelah di lihat lihat lagi, ya. Itu memang Ella dengan seorang lelaki.

Han awalnya berpikir itu hanya teman Ella, namun ketika di lihat lihat lagi, lelaki mencium pipi Ella sambil mengatakan "i love you babe"

𝘈𝘯𝘯𝘰𝘺𝘪𝘯𝘨 𝘌𝘯𝘦𝘮𝘺 - 𝑴𝒊𝒏𝒔𝒖𝒏𝒈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang