2. LIFE

8 0 0
                                    

"Kehidupan akan indah dijalani ketika kita punya seseorang yang ada disekitar kita yang menyayangi kita."
-Rivela Faela Syafiqah

Assalamualaikum.
Jangan lupa follow dan votenya ya.

Jangan lupa follow dan votenya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jakarta, 2024

Rivela dan keluarganya pindah ke Jakarta dikarenakan urusan bisnis ayahnya, membuat gadis itu pindah sekolah dan rumahnya dari Depok lima tahun yang lalu. Kini gadis bernama Rivela tersebut sudah berumur 20 tahun.

Gadis bernama Rivela Faela Syafiqah adalah seorang gadis keturunan suku Padang. Kedua orang tuanya bernama Arkananta dan Zeela. Dia kini bertempat tinggal di Jakarta, dan berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Semesta. Dia sedang memasuki semester empat saat ini. Rivela merupakan anak pertama dari dua bersaudara, dia memiliki satu adik laki laki yang bernama Farel Faheel Alaska. Farel adalah pria yang kini duduk dibangku 11 SMA dan berusia 17 tahun.

Gadis bernama Rivela kini sedang bermain PUBG dengan adik dan teman adiknya, Revan Ataya. Revan memang dekat dengan Rivela, mereka sudah seperti teman. Disaat Farel main bersama dengan Revan tak jarang, Rivela mengikuti mereka. Mereka kini sedang bermain di ruang tamu.

"Kak, naik kak," ucap Revan kepada Rivela.

"Assalamualaikum," ucap seseorang yang masuk begitu saja kerumah Rivela.

"Walaikumsallam," jawab mereka berempat yang sedang berada diruang tamu.

"Ngapain lu?" tanya orang tersebut yang ternyata adalah Grace Senja Violencia, gadis keturunan Indonesia – Inggris, sahabat Rivela yang langsung duduk disamping Rivela.

"Boker, ya main game lah pake nanya lagi," ucap Rivela, "Buta kah mba?" tanya Rivela membuat Grace memutarkan bola matanya.

"Tante mana?" tanya Grace kepada sahabatnya.

"Di dalam," jawab Rivela.

"Main apa sih lu?" tanya Grace kepada sahabatnya.

"PUBG kak," Jawab Farel, "mau ikutan?" tanya Farel kepada Grace.

"Kayak bisa aja lu main PUBG," ucap Grace meledek sahabatnya.

"Yah ngeremehin gw, dia Van," ucap Rivela kepada Revan yang duduk disampingnya.

"Kasih tahu kak!" seru Revan.

"Lihat bos, menang bos!" ucap Rivela kepada Revan.

"Digendong kan lu?" tanya Grace.

"Idih bukan main!"

"ML gas?" tanya Grace.

"Lah, gas!"

"Eh ada Grace," sapa Zeela kepada sahabat putrinya.

"Tante," sapa Grace sambil menyalimi Zeela.

"Sendiri?" tanya Zeela.

RIVELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang