3. FAREL

12 0 0
                                    

"Mau sengeselin apapun dia, dia tetap adek gw, dan gw sayang sama dia."
-Rivela Faela Syafiqah

Assalamualaikum.
Jangan lupa follow dan votenya ya.

Pagi hari ini Rivela, bunda dan Ayahnya sudah bersiap untuk pergi melihat Farel lomba taekwondo se-DKI JAKARTA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari ini Rivela, bunda dan Ayahnya sudah bersiap untuk pergi melihat Farel lomba taekwondo se-DKI JAKARTA

"Farel! Farel! Semangat!" teriak Rivela dan keluarganya. Selain keluarga Farel yang datang teman Farel juga datang Marsel, Abian, dan Revan datang mendukung Farel.

"Jurinya cakep juga ya, Van?" ucap Abian.

"Mana?" tanya Revan

"Itu," ucap Abian sambil menunjuk gadis cantik yang menjadi juri.

"Iya njir!"

"Woy lu datang kesini buat dukung Farel apa cari jodoh?" tanya Marsel.

"Take me out kali cari jodoh," jawab Revan.

"Udah selesai?" ucap Grace yang baru datang, "Gw telat ya?" tanyanya, sambil duduk disamping sahabatnya.

"Itu lagi tanding," jawab Rivela.

"Ayok Farel semangat!" ucap Arkan, "Kalo kamu menang, ayah ijinin nikah sekarang juga!"

"Nikah sama siapa, Yah?" tanya Rivela.

"Gak tahu."

"Deh!"

"Ayok Farel semangat!" ucap Abian, "Kalo lu menang gw jodohin sama Revan!"

"Anjir, emang gw gay?!" ucapnya, "LU AJA GW JODOHIN SAMA MARSEL!"

"BISA DIAM GAK KALIAN!" ucap Marsel memasukkan tisu ke mulut Abian dan Revan.

"Asin!" ucap Revan dan Abian.

"Bekas ngelap keringet," ucap Marsel, Grace dan Rivela hanya tertawa melihatnya, sedangkan Arkan dan Zeela sibuk menonton anaknya.

"YEAY MENANG UHUY!" ucap mereka saat Farel memenangkan pertandingan.

Setelah selesai pertandingan Farel menghampiri keluarga dan teman-temannya. Farel, Rivela, Grace, Revan, Abian, Marsel membuat lingkaran dan merangkul berjingkrak jingkrak kesenangan dan berputar, "Ya yaya yaya yaya ya yaya ya," ucap mereka. Lalu setelahnya mereka saling rangkul dengan bentuk sejajar, dan menarikkan badannya kedepan belakang dan bernyanyi.

Zeelapun merekam keseruan Farel, Rivela dan teman-temannya, sedangkan Arkan ingin ikut nimbrung, "Ayah ikutan dong!" Ucapnya ikut saling rangkul.

"Mantap, Bro!" ucap Abian memberikan tosan dan pelukan ala cowok.

"Meski terlambat selamat atas pernikahanmu Naheedoo," ucap Grace sambil menyalami Farel

"Salah server mbak," ucap Rivela yang paham jokes sahabatnya.

RIVELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang