Hi bro, ini author
sebelum gua kasih tau sebuah infromasi, maaf karena udah ngilang beberapa bulan (atau bahkan setahun?) tanpa kabar atau kasih update wattpad.
kalau kalian nanya kabar gua? baik. meskipun belakangan ini lagi agak stress sedikit karena skripsi dan pelajaran sekolah.kalau ga salah, dulu pernah gua kasih tau kalau author dari wattpad ini sekaligus pemilik akun konten kreator bernama "jarbutnotjarkasrah"
(udah ganti btw), itu mau masuk pondok pesantren. Atau lebih tepatnya boarding school sih, bukan pesantren.
nah, dengan hal itu membuat sedikit hambatan untuk ngelanjutin book-book ytmci yang udah diperjuangin di wattpad. selain itu, gua juga udah ga terlalu sering ngikutin ytmc karna beberapa alasan.di asrama, gua tetep bikin skenario untuk book wattpad kok. tapi dengan karakter random (kadang random, kadang karakter kpop kadang karakter ytmc) dengan genre misteri atau thiller.
kalau kalian mau, gua bikin book wattpad itu dengan karakter ytmc selama libur panjang ini. semoga aja sempet ya.rencananya, book ini mau gua hapus. atau dibiarkan terbengkalai di profil gua tanpa ada clue atau apapun. dengan pertanyaan...
Kalian rela?ok ok, alay pake banget karena gua berharap terlalu berlebihan.
tapi serius, kalian rela kalau book yang katanya sebagus ini dihapus? ytmci school aja gua tega hapus padahal udah seramai itu. namun alasan kenapa ytmci school itu memang logis, karna ada sedikit campuran hal yang sembarangan aja dimasukin.lgbt alias ship antar lelaki.
memang bercanda atau dibacanya, hmph.. ga terlalu erotis lah. tapi gatau kenapa, setiap gua baca ulang, pasti muncul rasa risih setiap bagian ship itu.
apalagi dibagian azre x rafel di dapur. kalau kalian inget, pasti tahu gimana kejadiannya.
ok, gua jujur, masih suka ngeship bl ya.
tapi mungkin untuk buat adegan² kayak begitu udah tobat.nah, back to the point.
book ini dihapus ga?
"Loh? Kan gaada bagian blnya? Kenapa dihapus?"
satu kata, malas.
alasannya ga mudah diterima sih.
tapi iya, gua malas lanjutin sebenarnya.
tapi bukan berarti gua memutuskan harapan kalian yang endingnya bakal happy lah sad lah, atau kek mana sesuai imajinasi kalian.gua kasih 3 pilihan untuk readers semuanya.
pertama, gua bikin book baru dengan tema dan karakter yang sama (tapi pls dibaca🙏🏻).
kedua, hapus book ini tanpa ada lanjutan atau revisi.
ketiga, biarin book ini terbengkalai.yup, itu doang.
kalian gabisa pilih cap cip cup kek lagi ujian pilihan ganda ya. tolong jujur, saran atau kritis, gua terima.
tapi tetep milih ya.
ini ga terlalu resmi kayak milih presiden kok, gua cuma butuh kejujuran dan kerestuan kalian.
anjay restu.
restu buat pacarin jay.yah, itu aja sih mungkin...
kecewa? sama, gua juga kecewa.
tapi gimana lagi?
soalnya tiap buka wattpad ada aja notif komentar kapan lanjutim book AH nightd, wkwk.
tapi lucu aja gua bacain komentar kalian, seru btw.well.. itu aja dari author. sekian.
terima kasih.selamat idul adha, btw (telat sih)
-Zar
KAMU SEDANG MEMBACA
Achieve Happiness [NightD AU]
AcciónCuma AU Yang jelas tokoh utamanya NightD. Gada bi el bi el di book ini, klo mau di book sebelah aja ada fantasi fantasi dikit okelah masbro