Besok paginyaa lebih tepatnya pada pukul 3 pagi. seperti biasa solar bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan orang-orang dirumah.
ia menuruni tangga sambil melakukan sedikit peregangan badan dan memikirkan apa yang akan ia masak hari ini untuk sarapan.
"hoamm... hari ini masak apa ya?"
Tok! Tok! Tok!
"hm? siapa yang datang pagi-pagi buta begini?" suara pintu di ketuk mengalihkan perhatian nya, ia pun langsung bergegas menuju ruang tamu untuk membukakan pintu.
"sebentar" solar membukakan kunci dan knop pintu.
Dan ia terkejut mendapati dua orang yang sangat ia kenal. ia mendapati muka keduanya sangat kusut, kelelahan dan kantung mata yang sudah ada malah semakin terlihat jelas. solar sangat prihatin dengan keadaan mereka.
"Hallo adek gemesh!"
"hm.. Hai solar"
mereka berdua tersenyum, walau senyuman mereka terlihat terpaksa tapi aslinya mereka senang karena yang menyambut kedatangan mereka adalah orang yang mereka sayangi (dan cintai).
"kak hali? kak Taufan? kasian sekali kalian.. kalian pasti capek" kedua tangan nya masing-masing memegang pipi Hali dan Taufan.
"dedek gemesh ku perhatian sekali! ih sayang dehhh"
Taufan yang tadinya kusut mendadak sumringah, ia refleks memegang tangan solar yang sedang menyentuh pipinya dengan girang dan memasang cengiran khasnya.hali mengambil tangan solar dan mencium punggung tangan nya dengan lembut lalu mengusap sedikit tangan solar.
"memang nya terlihat jelas kalau kami sangat kelelahan?"
"tentu saja.. dari muka kalian saja sudah menggambarkannya dengan jelas" solar merona dengan perlakuan manis kedua kakak sangat mencintainya.
"kalian mau sarapan atau mau langsung ke kamar dan istirahat?"
hali dan Taufan saling menatap satu sama lain, setelah beberapa saat mereka menatap solar kembali.
"mau cium kamu sih!"
"cium"
ujar halitau bersamaan.ucapan mereka berhasil membuat solar merona hingga ke telinga.
"astaga.. sempet-sempetnya kalian.. "
ia menggeleng-gelengkan kepalanya tak habis pikir dengan kedua kakak tersayang nya ini."heheheh ayolah dedek gemeshh aku pengen ciumm!"
"hm.. " meski cuma ber 'hm' tapi halilintar ini mau mau tapi malu.
"iya iya sini, tapi habis itu istirahat okey?"
"iyaa solar dede gemesh ku tersayang tercintaaa"
"ya"
"siapa dulu yang mau dicium?"
"AKU AKU AKU!!!"
"eh?baiklah"
"kak hali? kakak gapapa kan kalau kak Taufan dulu?""ya gpp"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐮𝐧𝐝𝐚𝐚!!
Fanfiction"solar, kamu gantiin gem dulu ya" "WHAT?!" Si bungsu solar harus mengantikan gempa yang sudah menjadi sosok "ibu" bagi semua elemental dan fusion. Masalahnya untuk beberapa hal dalam tugas menjadi seorang ibu dan pekerjaan rumah tangga, ia kurang...