Disclaimer:
Naruto milik Masashi Kishimoto.
Saya hanya meminjam karakter dan tidak memperoleh keuntungan bersifat materi dari fanfiksi ini.******
"Madara Uchiha?? Orang di balik patung di lembah akhir Konoha. Seorang Pemimpin Klan Uchiha terdahulu. Si gila perang.."
******
Rumah Ketua Klan Uzumaki, Desa Uzushio
Sudah dua minggu, Sakura telah terjebak di dalam tubuh seorang wanita dari Klan Uzumaki yang bernama Mito Uzumaki. Sakura sudah memahami bahwa dirinya mengulang sang waktu. Sampai-sampai dia menulis rentetan peristiwa yang menimpa dirinya dan informasi tentang orang-orang disekitarnya di sebuah gulungan kertas.
Mito Uzumaki merupakan anak pertama dari Ketua Klan Uzumaki yang bernama Ashina Uzumaki. Kini umurnya menginjak 20 tahun. Wanita muda yang paling dihormati dan yang paling mulia di Desa Uzushio.
Mito memiliki rambut panjang berwarna merah apel dan mata hijau gelap besar. Dia mengenakan kimono rumit berkerah tinggi dengan simbol Desa Uzushio di bagian belakang. Rambutnya disanggul dengan jepit rambut di dalamnya dan tiga jepit di depan. Dia juga mengenakan lipstik merah berwarna gelap dan memakai tag dengan tulisan kanji di stiker rambutnya.
Sakura masih mempelajari kekuatan bertarung tubuh wanita ini. Ia merasakan bahwa chakra di tubuh ini sangat besar tetapi Sakura belum bisa mengendalikannya. Terkadang perutnya tiba-tiba menjadi panas.
"Jika aku tidak salah ingat, Ashina Uzumaki adalah pemimpin Klan Uzumaki yang pertama tertulis di buku sejarah shinobi. Garis keturunan yang sama dengan Naruto. Tidak banyak ku ketahui tentang Klan Uzumaki karena dokumen itu sangat rahasia dan tersegel. Itu berarti... aku akan berhadapan dengan Hokage pertama Konoha?!!!" Batin Sakura dalam hati. Kebatinannya itu juga membuat tangannya otomatis bergerak untuk menulis nasib kedepannya di gulungan kertas.
"Dan .. pria yang tidur denganku kemarin?? Siapa dia?? Dia punya sharingan! Aarrghh!!" Batinnya lagi.
"Sepertinya aku benar-benar dikutuk oleh Tuan Indra.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertukar Tubuh Dengan Istri Ketua Klan | Madara X Sakura
Fiksi Penggemar[ Sekuel dari Reinkarnasi Menjadi Istri Petapa Agung ] Mata hijau gelap Sakura menatap seorang pria tinggi berkulit putih dengan rambut hitam lebat runcing yang memiliki sedikit warna biru. "Kau sudah bangun rupanya.. Mito. Aku baru selesai merokok...