Episode 8

9 1 0
                                    


Happy reading guys><

•School Memories•

> Basecamp Gang Reyhan

> Basecamp Gang Reyhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jadi gimana nih?"

"gue yakin si Alex sengaja mancing emosi kita"

Plak!

Tepukan dikepala Gibran begitu nyaring keseisi ruangan sementara korban yang ditepuk kepalanya meringis kesakitan seraya mengusap-usap kepalanya.

"kayanya otak lo ke geser deh"

"mikirin siapa sih lo!?" tanya Saputra

"nggk usah mukul juga kali!" bukannya jawaban yang Saputra dapatkan melainkan dia mendapatkan keluhan dari Gibran.

"gue pukul lagi tu kepala!"

"janganlahh!! Dikira nggk sakit dipukul!!"

"Tiara"

Seisi ruangan menatap kearah Jonathan sementara lelaki itu menatap mereka dengan tatapan biasa saja, "dia lagi mikirin Tiara" mendengar itu Saputra, Dimas, dan juga Surya tersenyum lebar seraya menatap Gibran.

"jangan ngejek gue! Emangnya gue doang yang lagi jatuh cinta!!"

"iya juga sih"

"tuh Mahesa aja tau!" timbalnya seraya menunjuk Mahesa yang sedang bermain game.

"udah-udah kenapa jadi bahas soal percintaan dah"

"jangan-jangan lo semua lagi jatuh cinta!?"

"yaelahh kaya nggk aja lo!" ucap Dimas.

Reyhan tertawa pelan seraya bergabung dengan teman-temannya disusul Ravael yang baru saja datang membawa makanan ringan, "wahh di traktir nih ceritanya!??" seruan Surya seraya mengambil beberapa cemilan yang ada di atas meja dan barusan saja Ravael simpan.

"bukan gue, itu Reyhan yang beliin"

"sekarang kita fok—"

Ucapan Reyhan terhenti saat ada notifikasi dari hpnya dengan gerakan pelan dia melihat siapa yang barusan saja mengirimkan dia pesan.

"nomor tidak di ketahui"

+62 895-234-765
Nomor Tidak Di Kenal

"gue tunggu digedung tua besok, perjanjiannya jangan lupa ahahaha"

School Memories [Tamat]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang