14; Feast dan sebenarnya~||~

29 1 2
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

°
°
Happy reading all
______________________

"Datangnya bulan menyinari kegelapan sedangkan datangnya bintang menyinari kehidupan,mengapa hal itu harus ada jika kehidupanku tak seindah mereka"
_ Syahwa Al -husna .

"Aku tau diriku adalah paling brengsek tapi didalam hatiku tidak sebrengsek diriku ,kenapa jadi rumit untuk dijabarkan"
_ Ezar zhafar dihaurrahman .

"Egoku begitu besar untuk memilikimu baby"

_ Agam Revano Andres.

.................┌⁠|⁠o⁠^⁠▽⁠^⁠o⁠|⁠┘⁠♪.............


Agam bersiap dengan setelah jas yang sangat elegan dan menawan membuat semua orang terpana melihat ketampanannya itu.

Banyak para pengunjung dari luar maupun dalam negri menghadiri pesta yang meriah itu untuk pemegang saham terkenal di seluruh dunia yaitu v'res.

Di sini yang bakal memegang saham ini adalah Agam,cyhita, Rana,geo dan yutasa kelima keturunan dari keluarga andres inilah yg akan memimpin dan mempunyai kemampuan juga ketegasan kuat agar para pengusaha sukses dari manapun bakal terpikat.

"Para hadirin sekalian,kepada yang terhormat....."

"Marilah kita sambut bakal calon pemegang saham terbanyak di vote oleh semua pengusaha di sini tepuk tangan yang meriah",semua orang pun menepuk tangan yg meriah dengan semangat tapi di tempat ini ada yang janggal karena para penerus satunya belum datang siapa lagi kalau bukan Agam Revano Andres seorang.

Agam datang dengan beberapa pengawal dan juga mengandeng seorang wanita berhijab di sampingnya mereka dua membuat semua orang terpana akan elegan berpakaian dan berjalan.

"Siapa dia".
"Aku baru liat perempuan itu".
"Apakah itu pacar , tunangan atau
simpanan nya Agam".
"Wooh manusia cool ".
"Aaa Agam love you".

Banyak yang berkomentar tentang mereka di acara ini dengan banyak mulut akhirnya Agam naik ke atas panggung dengan menampilkan ketampanannya itu ke semua orang.

Dan akhirnya di bacakan pemegang saat ini adalah Agam sendiri sebenarnya ia tidak suka dengan berbisnis bagi dia berbisnis adalah hal konyol tapi apalah hal yang harus ia lakukan inilah perintah dari kakeknya dia adalah seorang lelaki dan cucu pertama di keluarga andres.

"Wahh hebat sekali bro akhirnya kamu menjadi pemegang perusahaan ini wow",kata Gilang ia juga anak seorang pengusaha dari China tapi entah kenapa ayahnya memberi nama seperti anak indo umumnya so kenapa tak ada embel-embel china dalam dirinya.

"Hm aku akan menerima ini semua mau bagaimana lagi si tua itu selalu mengekang ku dengan menunjuk gadis itu", katanya dengan ketus atau tak suka.

"Wohoo gadis dari mana yang berhasil membuka pintu sang mafia ini",kata yutasa ia adalah lelaki yang berbody jepang tapi namanya kek perempuan entah .

"Kamu tidak lihat tadi yang Agam gandeng kak",kata Rana.

Syahwa dari tadi melihat sekelilingnya tampak serasi asing karena lelaki itu membawanya kesini tapi di sisi lain ia masih memikirkan suaminya dengan kalang kabut dia merasa berdosa karena ia berjalan dengan bukan mahramnya sama sekali.

"Mikirin apa hm", kata Agam.

"Ku mohon pak aku ingin pulang",kata syahwa dengan terisak .

"Jangan harap kau bisa kabur my sweety dan lebih baik pikirkan masa depan kita baby",kata Agam berbisik di telinga sang gadisnya tersebut.

SYAHWA AL -HUSNA[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang