Lima Belas

273 44 21
                                    

--

WELCOME TO EUNCHAN UNIVERSE

--

Sungchan duduk di atas kasurnya setelah selesai mandi, tadi dia dikabarin kalau Bunda bakal pulang malam ini, jadilah Sungchan hari ini nggak nginep di tempat Eunseok lagi.

Sungchan sekarang lagi chat-an sama Mark, eh tiba-tiba Mark nelpon dia, buat Sungchan langsung tegakin badannya seketika.

"Mark?"

"Sorry ya ganggu istirahat lo, gue harusnya bilang secara langsung. Lo nggak lagi apa-apa kan?"

"Duduk aja, Mark kenapa?"

"Lo pacaran sama Eunseok itu udah lama ya?"

"Heung? Aku nggak ingat, kayaknya iya.. ada apa?"

"Orang yang tadi siang nyapa Eunseok, gue pernah liat dia jalan bareng sama Eunseok."

"Huh? Jalan?"

"Iya.. itu lho.. mereka pergi ke toko buku gitu, gue liatnya begitu. Gue liatnya tiga atau dua hari yang lalu, gue nggak ingat. Gue inget kok wajah orang yang jalan bareng Eunseok, dan itu orang yang nyapa Eunseok."

"Mungkin itu bukan Eunseok?"

"Itu Eunseok bangsat! Ish, greget banget gue anjing. Chan.. intinya tu orang kayaknya naksir Eunseok, jangan sampe lo kasih Eunseok ke orang itu! Jangan sampe! Kalo bisa iket Eunseok biar nggak kabur!"

"Masa sih? Mungkin mereka cuma temanan, kayaknya mereka satu kampus."

"Kalo sampe Eunseok berani duain lo, aduin aja ke gue!"

Itu bukan suara Mark, itu suara Jeno.

"Biar gue tonjok muka sok ganteng nya itu! Sampe babak belur kalo bisa."

"Eh, Jeno? Nggak boleh gitu, iya nanti aku bilang.. tapi masa sih Eunseok jalan bareng orang tadi? Mark nggak boong kan? Kalo beneran aku mau nangis aja,"

"Jen, Sungchan ini anak umur berapa taun sih? Kok lama-lama bikin kesel ya?"

"Sayang.. jangan gitu, dia emang kelewat polos tapi nyerempet goblok. Maaf ya karena dulu aku kejar-kejar sungchan sampe lupain kamu."

"Aku bukan orang goblok ya!"

"Intinya gue mau ngomong itu, harusnya sih tadi ngomong nya. Karena ada Eunseok jadi malas, udah ya Chan? Semoga bermanfaat informasi dari gue, bye!"

Sungchan heran, masa Eunseok begitu? Yang dikatakan Mark bener atau nggak ya, kok dia jadi negatif thinking ke Eunseok ya?

Sungchan mau bodo amat, tapi kata-katanya Mark malah teringat terus. Si manis langsung tiduran di kasur sambil nutup dirinya sendiri pakai selimut.

Jadi gini ya rasanya cemburu? Dan, jadi gini ya rasanya punya prasangka buruk tentang pasangan sendiri.

Sungchan takut Eunseok menjauh dan tinggalin dia karena sikap kekanak-kanakan dan polos nya itu. Jeno memang bener, dia terlalu polos namun nyerempet bego bagi Eunseok yang dewasa banget.

Intinya, Sungchan harus cari tau siapa pemuda yang sapa Eunseok. Kalau bisa sampai ke akar-akarnya,

Tapi, orang yang pas untuk bantu dia itu siapa? Ouh.. Sungchan bisa tanya-tanya ke Jisung kan? Orang yang menurut Sungchan kayak om pedo itu mungkin bisa berguna.

"Caranya hubungin Jisung bagaimana? Aku nggak punya kontaknya.." Keluh Sungchan

Si manis langsung bangkit dari tidur, jari-jemari berselancar buat liat daftar following nya Eunseok. Dan, yap! Sungchan nemuin akun Jisung.

Racing - eunchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang