Sembilan Belas

137 28 8
                                    

--

WELCOME TO EUNCHAN UNIVERSE

--

"Gimana? Keluarga gue beberapa kali kesini, ya buat liburan doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gimana? Keluarga gue beberapa kali kesini, ya buat liburan doang."

"Punya keluarga lo?"

"Yeu, bukan begitu. Maksudnya, setiap liburan keluarga gue selalu nyewa tempat ini. Lumayan lah, view nya juga bagus banget."

"Ya, nanti sore gue ambil duitnya. Booking tempatnya, jangan sampe lupa!"

"Siap!! Mau berangkat kapan emangnya dah?"

"Gue belom ngasih tau Sungchan, nanti dikabarin lagi."

"Ditunggu ya bosque! Gue mau ke kelas duluan kalo gitu, jangan bolos lagi ya Seok."

Ngeliat kepergian Jisung dari hadapannya buat Eunseok jadi diem, dia ngambil langkah yang bener. Istirahat dan menjauh dari keluarga adalah solusi yang tepat.

Eunseok nyoba buat atur nafasnya, dia lagi nelpon Sungchan. Mau nanyain kabar si manis hari ini,

"Halo?"

"Hai Sung. Lagi apa?"

Sebenarnya Eunseok merasa bersalah banget karena kemarin nyuruh Sungchan buat pulang sendirian. Apa Sungchan marah sama dia ya sampai ngga kasih kabar udah sampai rumah?

Dia takut Sungchan sakit hati karena ngga di antar sampai rumah.

"Makan bareng Hanbin, kenapa?"

"Nanya doang."

"Euhm.. kamu sudah makan? Aku lagi makan nasi goreng di kantin, tadi sempet ngga sarapan soalnya telat."

"Baru selesai. Pulang jam berapa, Sung?"

"Jam dua, mau jemput aku kah?"

Sialan, Eunseok lagi bayangin muka imutnya Sungchan yang lagi ngunyah makanan. Lucu banget pasti.

"Mau? Nanti aku jemput."

"Oke, aku tunggu di tempat biasanya kalo gitu."

Setelah Sungchan jawab gitu mereka berdua langsung diem, "udah dulu ya Sung? Nanti kita lanjut lagi."

"Iya, semangat ya Eunseok!!"

"Kaku banget anjing, biasanya juga ngga." Katanya di akhiri dengusan

##

Setelah pulang dari kampus, Eunseok langsung jemput Sungchan pake motor nya itu. Baru aja mau buka helm, tepukan di pundaknya langsung buat Eunseok noleh kesamping.

Pacarnya langsung senyum begitu lihat Eunseok, niat hati mau buka helm malah ngga jadi. Pada akhirnya Eunseok ngasih helm yang selalu dia bawa pas mau jemput Sungchan.

Racing - eunchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang