--
WELCOME TO EUNCHAN UNIVERSE
--
"Ngga akan ada orang kan Seok? Nanti kalau Mama kamu datang terus usir aku gimana? Terus kalau Papa kamu datang..—"Sttt, berisik lo. Mereka pulang sore, tenang aja."
"Kamu jarang kesini ya?"
"Hm, kalo mood doang kesini. Ouh, sama kalo ngga ada bahan masakan, gue pulang. Kekamar, mau?"
"AYO!!"
##
Masalah antara Sungchan dan Eunseok udah lewat empat bulan, makin hari mereka makin deket dan akrab, cuma ya itu.Ngga ada perubahan banget sama Sungchan. Masih sama kayak pertama kali mereka ketemu, cuma Eunseok sesekali kotorin otak polos nya Sungchan.
Biar ngga polos banget.
Empat bulan ini kayaknya masih aman-aman aja, dari Eunseok yang datang kerumahnya Sungchan sembari gedor-gedor pintu rumah si manis eh yang keluar Ayah nya.
Sama kayak pertama kali dia liat Ayahnya Sungchan. Kaget + shock nya masih kerasa banget, Eunseok kira Ayah si manis masih kerja rodi nyatanya udah pulang.
Dan berakhirlah Eunseok yang di ospek sama calon mertua, untungnya Ayah Sungchan ini masih baik, ya walau agak keras dan tajam nada bicaranya.
Mungkin alasan Sungchan di sayang sama Ayah dan Bunda nya karena si manis anak satu-satunya, dan polos nya nyerempet bego. Pantes aja
"Kata Ayah kapan kamu mau ke rumah, Ayah ajak kamu main catur."
"Ngga bisa gue kalo main catur, bukan style. Ayah lo bisa balap motor engga?" Tanya Eunseok, dia cuma bercanda doang awalnya
"Bunda pernah cerita, Ayah waktu muda dulu anak geng motor. Tapi karena Ayah menikah sama Bunda, Ayah ngga jadi anggota nya lagi. Katanya mau jagain Bunda aja, terus kalo sekarang lihat anak geng motor atau laki-laki balapan Ayah kayak ngga suka. Ngga tau kenapa," Jawab Sungchan begitu
Lah? Camer mantan geng motor ternyata. Sempit banget ternyata.
"Kalo Ayah lo tau gue sering balapan, dia masih restuin gue kan?"
"Coba kamu tanya Ayah, mau ku telpon ngga? Kamu kan ngga punya nomor Ayah." Kata Sungchan sambil ngeluarin hape nya
"Ngga begitu juga sayang." Ujar Eunseok sambil ambil alih hape nya Sungchan
Dan ujung-ujungnya hape itu malah disimpen sembarang tempat. Ouh, posisi mereka lagi duduk di atas kasur, hadap-hadapan.
Padahal lebih enak duduk di sofa ketimbang kasur, soalnya kalo di kasur ngga tau kenapa Eunseok selalu mau dorong Sungchan.
Kayaknya Sungchan pake pelet. Soalnya Eunseok malah makin cinta sama si manis.
"Bisa ngga kamu jangan pakai lo-gue." Itu kata Sungchan
"Kenapa emangnya?" Tanya Eunseok bingung
"Aku ngga suka Ssyeok! Ayo, coba panggilan nya di ganti jadi aku-kamu." Usul Sungchan sambil deketin jaraknya sama Eunseok
"Ngga cocok sama gue, Sung. Lebih enak gini, lagipula kenapa harus diganti? Lo ngga nyaman? Mau pake nama aja gitu? Jangan ya, apalagi itu."
"Kenapa?! Ssyeok gitu, tapi aku ngga suka. Di ganti ya?"
"Ayolah Sung... Masa gue harus aku-kamu?" Keluh Eunseok
"Harus! Pokoknya harus!!!"
Eunseok cuma ngehela nafas doang, ada-ada aja permintaan Sungchan ini. Sebenarnya dia pengen sih, cuma ya itu gengsi nya tingkat dewa. Takut ngga cocok sama tampang katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racing - eunchan
Fanfictioneunseok anak malam a.k.a anak balap, harus berhadapan sama sungchan yang anaknya kelewat polos.