flasback (name)

138 25 5
                                    

⚠️warning⚠️

Arc flasback punya (name) lumayan panjang, untuk menjelaskann perjalanan (name) sampe ketemu ace

Btw yang baca book ini udh makin berkurang ya (◞ ‸ ◟ㆀ)

Enjoy

༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛

(Name) pov

Ah sakit benar, lagi-lagi mereka membuangku begitu saja. Orangtua bajingan yang membuat anak tampa ingin bertanggung jawab, setelah melakukan dosa yang begitu besar. Menelantarkan aku begitu saja di pinggir jalan hanya beralasan kardus. Mereka pikir aku anak kucing yang bisa besar begitu saja?

Awalnya kupikir akhir setelah kematian adalah surga yang indah, namun sialnya aku terlahir kembali di tempat sampah ini. Aku tak tau dimana aku berada tempat ini begitu kumuh, bau dan menjijikan.

Aku hanya bisa menatap datar langit diatasku, ketika aku menyadari aku masih bayi yang baru lahir lewat 1 hari. Yah anggap saja aku akan tumbuh dewasa sama seperti di dunia ku sebelumnya, selalu terlahir dengan orangtua bajingan tch. Seolah olah takdirku memang seperti itu.

'Buruk sekali' itu yang sering batinku ucapkan.

Aku merasakan air yang mulai menetes perlahan, oh hujan, kayaknya aku akan mati lagi.









Yah setidaknya itu yang kupikirkan diawal awal.

Sebelum aku di ambil oleh seorang dokter gila, yang mengoceh tentang eksperimen buah iblis sempurna. Yang dapat bertahan dari air laut.

Aku tidak tau sudah berapa lama aku berada di ruangan serba putih bersama 5 bayi lainnya, kami di letakan di tempat tidur yang berbeda beda. 'Rasanya kayak hidup di anime promise neverland aja' batinku melirik kaca besar yang memisahkan ruang ruang putih, dengan beberapa dokter dan anak anak kecil berusia sekitar 5 tahun yang berjalan di lorong lorong.

Namun ada satu anak yang berdiri di depan kaca ruanganku, seorang anak laki laki yang menatap ku berbinar.

Pertama kalinya ada seseorang yang menatapku dengan senang seperti itu kecuali adik laki laki ku yang ada di dunia awal ku.

Aku mencoba melambaikan tangan kecilku kearahnya, dan reaksi senang anak kecil itu terlihat lucu. Sebelum seorang dokter menghampiri anak itu dan mengajaknya pergi.

Setelahnya aku hanya diam dan menurunkan tanganku dan tertidur.

♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶

Hari hari dan tahun tahun berlalu sekarang usiaku menginjak 1 tahun aku sudah belajar berjalan dan berbicara, ruanganku juga sudah berganti. Aku bertemu dengan anak laki laki itu lagi yang ku dengar namanya adalah miyamoto.

"Aku miyamoto, kau imut dan kecil sekali. Aku akan melindungimu, jadi tenang saja" Ucap miyamoto polos.

Dia selalu ada di sampingku dan berceloteh banyak hal dia berumur 5thn, yang ku dengar tempat ini adalah panti yang menampung 50 anak anak dengan kode di lengan. Kode ini di dapatkan dengan besi panas yang di tempelkan pada kulit bayi, ketika bayi tersebut dibuat pingsan secara sengaja.

Jelas nomor itu tidak akan hilang hingga mereka dewasa, setiap anak yang menjadi subjek adalah anak anak yang sehat, memiliki potensi iq yang terus berkembang. Setiap hari selalu ada tes yang diluar akal sehat, bermain catur dengan melawan anak anak lainnya, selalu makan makanan yang sama di jam yang sama baju yang sama, bahkan tidur di waktu yang sama setiap harinya meminum obat yang entah apa itu, suntikan yang rutin setiap pagi dan memakan sepotong buah buahan yang aneh, trus berulang. Hingga aku berusia 5thn.

My Special Adventure ||one piece X readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang