special 1k readers

115 22 9
                                    

Wowww achio gk nyangka yang baca book ini udah sampe 1k!! Makasih ya semua yang udah baca dan udh vote cerita di book ini
☆(ノ◕ヮ◕)ノ*
Gk nyangka bangett!!
(´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡

Jangan lupa di vote dan coment ya!!

Warning !!
Cerita ada sangkut pautnya sama masalalu asl sama mbak (name), sedikit spoiler book ini.

♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶

Saat ini di rumah bandit gunung yang terletak di area hutan.

"(NAME) DOKODA!!?" Teriakan mengelengar dari luffy membuat rumah bandit gunung bergetar.

"URUSAI LUFFY!!" Teriak dadan keras.

"Heee? Kau melihat (name) ace?" Mengabaikan dadan luffy berlari keluar untuk bertanya kepada ace.

"Hah? Untuk apa kau mencarinya? Pergi sana!! Kau mengganguku! " Ketus ace dengan wajah galak menatap luffy sinis.

Sedangkan luffy mengabaikan ace dan berlari kedalam hutan sambil terus berteriak.

"(NAME)!! DOKODA? OIII (NAME), (NAME), (NAME)!! DOKODA? " teriak luffy mengelegar di dalam hutan, bahkan hewan hewan berlari ketakutan mendengar suara mengelegar luffy.

"AKU DISINI LUFFY"

Mendengar suara yang sangat ia hafal, luffy berlari menembus semak semak dan menemukan orang yang ia cari dari tadi. Kini sedang duduk di dekat sungai bersama sabo.

"Oii ada sobo juga!! Apa yang kalian lakukan?" Luffy bertanya sambil duduk nyempil di tengah tengah (name) dan sabo.

"Kenapa kau duduk di tengah tengah? Masih banyak tempat yang lain luffy" Seru sabo, menggeser tubuhnya jauh dari luffy.

"UWOooooo banyak ikan!! Meshi! , meshi! , meshi! , kalian menangkap banyak!!" Seru luffy membuat ikan yang tadinya mau memakan umpan milik (name) malah kabur semua, membuat (name) kesal dan memukul kepala luffy pelan.

"URUSAI LUFFY KAU MEMBUAT IKANNYA KABUR!" Seru (name) emosi, sedangkan sabo tertawa melihat luffy yang sibuk mengelus kepalanya sakit.

"Sudahlah ayo kembali mina, kita bisa membakar ikan ini bersama ace dan dadan, kurasa sudah cukup ayo" Ajak sabo yang sudah berdiri dan mengulurkan tangannya kepada (name).

(Name) sendiri mendegus pelan sebelum menerima uluran tangan sabo untuk berdiri.

"Ayo luffy kita kembali, yang telat sampai rumah dadan menjadi anak siput!! " Ledek (name) sebelum dia berlari kencang meninggalkan luffy dan sabo, sambil membawa ikan yang sudah di tangkap.

"Oiiii/matte (name)!! " Sabo dan luffy langsung berlari mengejar (name) yang tertawa sambil berlari membawa ikan.

Hingga akhirnya mereka sudah sampai di rumah dadan di sore hari.

"OIII ACE lihat kami membawa banyak ikan" Seru (name) sebelum menubruk tubuh ace kencang.

Ace yang sudah terbiasa dengan tingkah gadis mungil itu, dengan mudah menangkap dan memeluk gadis mungil itu, yang sibuk pamer ikan yang ia tangkap bersama sabo dengan semangat.

"LIHAT LIHAT ikannya banyak kan? Aku dan sabo menangkap ikan di pinggir sungai dengan pancing!! " Semangat (name) memperlihatkan ikan ikan yang berukuran sedang kepada ace.

My Special Adventure ||one piece X readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang